Kronologi Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad

    Medcom - 21 Oktober 2019 12:58 WIB
    Kronologi Terbakarnya Lamborghini Raffi Ahmad
    Ilustrasi (Foto: lamborghini.com)
    Jakarta: Artis multitalenta Raffi Ahmad baru saja mendapatkan musibah, mobil Lamborghini Aventador miliknya terbakar di Sentul Selatan, Jawa Barat, Sabtu lalu. Dia memberikan penjelasan hal tersebut melalui video yang diunggah ke akun YouTube-nya.

    "Jadi gini ceritanya, hari itu pagi-pagi kita tuh lagi di rumah kan ada acara makan-makan bersama sama penggemar. Habis itu, kita juga ada shooting pake Lamborghini yang dipakai sama Abrar (tim Rans Entertainment) untuk shooting," kata Raffi, pada unggahan video di akun Youtubenya, 20 Oktober 2019.

    Raffi menjelaskan pada hari kejadian itu dirinya belum sempat naik lamborghini miliknya yang berwarna hitam itu sama sekali. Lamborghini itu dibawa ke Sentul untuk bertemu dengan sahabatnya, Sean Gelael pembalap muda Indonesia untuk keperluan untuk pembuatan video.

    "Aku tuh sebenarnya belum naik mobil itu seharian ini, terus aku ada janjian sama Sean Gelael ke Sentul mau bikin konten sama Sean, kita janjian jam 12 siang. Kita juga masih bingung mau bikin konten apa, yaudah lah aku bawa lambo, Sean bawa mobil muscle-car nya," ungkap Raffi.

    Setelah sampai di lokasi dan bertemu dengan Sean, Raffi langsung tergerak untuk membuat konten membahas mobil muscle-car berwarna abu-abu hitam dengan Sean. Lalu, Raffi beranjak ke kendaraan Sean yang lain.

    Pada proses pembuatan konten tersebut, Raffi menggunakan Lamborghini-nya untuk mengikuti dari belakang untuk keperluan mengambil gambar yang akan dimasukkan dalam pembahasan mobil itu.

    "Pas sampai sana mobil Lambo sama sekali gak dipakai, yaudah kita review muscle-car nya Sean. Setelah itu, kita naik mobilnya Sean yang satu lagi, nah mobil Lambo itu ngikutin buat ngambil gambar, karena kan atapnya bisa kebuka," jelas Raffi.

    Setelah semua selesai, Raffi pindah menaiki Toyota Alphard nya karena ada keperluan lain dan menyadari Lambo nya tidak terlihat yang tadinya berada di belakang iring-iringan.

    "Kata Salim (Supir pribadi) pas keluar Sentul itu kan ada tanjakan, Lambo itu nanjak, padahal sih gak terlalu macet. Nah pas nanjak kan kita lewat jalan kecil karena jalan tutup, aku kan di depan agak ngebut, si Salim di belakang dia nelpon terus pas itu, sementara aku harus ke acara Baim Wong untuk nge-MC, gak enak juga kalo telat," ucapnya.

    Tak lama setelah itu, sang supir menelpon Raffi dan mengatakan Lambo-nya mengeluarkan asap. Setelah Raffi tahu mobilnya terbakar, dia mengaku lemas saat mendengar kabar tersebut.

    Akhirnya, Raffi pun sempat bingung untuk melanjutkan nge-MC nya atau menyelamatkan Lambo-nya itu. Sang supir juga berinisiatif menyelamatkan plat nomor, STNK serta BPKB.

    Kesimpulan dari video yang berduari 12 menit itu, Raffi masih menunggu penyebab kepastian mobil yang memiliki harga sekitar Rp10 miliar bisa terbakar.

    "Penyebab sebenarnya itu gak tau itu bensin kali atau ada orang jahil kali, aku sama sekali gak tahu. Sekarang kan mobilnya lagi di bengkel. Beruntungnya, aku pake body modifan bukan body orisinal," ungkapnya.


    (Azhar Bagas Ramadhan)
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id