Onci Ungu Lirik Bisnis Properti

    Dwi Ayu Rochani - 01 Desember 2014 14:27 WIB
    Onci Ungu Lirik Bisnis Properti
    Foto: dok.MI / Antara
    medcom.id,Jakarta: Ditengah kesibukannya bersama band Ungu, Onci ternyata masih menyempatkan diri untuk mengembangkan bisnis. Jenis usahanya, bidang properti.

    Bisnis properti jual beli rumah diakui Onci adalah bisnis yang jarang rugi, oleh karenanya ia memilih bisnis ini. "Bukan rahasia lagi, bisnis properti itu jarang banget ruginya, lebih banyak untungnya, jadi memang pengin ke sini saja," ucap Onci saat. Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/12/2014).

    Saat ini, Onci mengatakan dirinya masih sedikit mempunyai tanah dan rumah karena ia masih sibuk dengan jadwal manggung Ungu yang padat. "Kalau berapa banyak masih sedikit. Cuma yah lumayan, masih belum fokus banget, jadi masih jalan setengah-setengah," tuturnya.

    Terjun dalam bisnis, tentu ada suka dan dukanya. Onci pun menceritakan jika ia pernah mengalami kerugian selama menjadi bisnis properti ini. "Sebenarnya bukan ketipu, karena pernah beli tanah waktu itu dan belum jelas tanahnya. Ya begitulah, lama prosesnya. Tapi nggak ketipu banget. Cuma jadi enggak untung saja," tandasnya.

    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id