Kronologi Kecelakaan Band The Panturas di Lampung

    Cecylia Rura - 21 Januari 2020 15:44 WIB
    Kronologi Kecelakaan Band The Panturas di Lampung
    The Panturas (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Rombongan grup musik asal Jatinangor, The Panturas mengalami kecelakaan tunggal pada Minggu, 19 Januari 2020 sekitar pukul 08.00 WIB. Peristiwa itu terjadi sehari setelah The Panturas menyelesaikan aksi panggung di Plaza Utama Alkautsar Bandar Lampung.

    "Dari hotel mau ke bandara mau balik ke Bandung setelah hari Sabtu manggung di pensi Alkautsar. Rombongan kita ada empat mobil, tiga mobil angkutin tim dan personel," ungkap Iksal, Manajer The Panturas dihubungi Medcom.id melalui sambungan telepon, Selasa, 21 Januari 2020.

    Iksal menjelaskan, kecelakaan tunggal itu diduga akibat sopir yang kelelahan. Dia tidak tahu persis bagaimana kronologi kejadian saat itu. Empat kru mereka mengalami luka-luka.

    "Kalau kata warga mobilnya kencang terus ada pembatas kanan ke fly over, kiri ke bawah, mobilnya nabrak (tengah) langsung kebalik," kata Iksal.

    Empat kru yang mengalami luka-luka yakni Breh, Hadyan, Felmy, dan Cumi. Felmy dan Cumi mengalami lebam-lebam. Breh dan Hadyan mengalami luka serius dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk ditangani.

    Empat personel The Panturas selamat karena berada di kendaraan yang berbeda. Dari empat kendaraan, hanya satu yang mengalami kecelakaan tunggal. Total personel dalam rombongan yang dibawa untuk konser The Panturas saat itu sejumlah 14 orang.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id