comscore

Digugat Cerai Ronal Surapradja, Seruni Purnamasari Cari Pekerjaan demi Anak

Medcom - 13 Mei 2022 13:22 WIB
Digugat Cerai Ronal Surapradja, Seruni Purnamasari Cari Pekerjaan demi Anak
Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari (Foto: instagram)
Jakarta: Hubungan rumah tangga antara komedian Ronal Surapradja dan Seruni Purnamasari sudah retak. Mereka berdua sedang dalam tahap perceraian di pengadilan agama.

Mengingat kondisi rumah tangga dengan Ronal berada di ambang perceraian, dan menimbang masa depan anak-anaknya, Seruni sekarang sibuk mencari pekerjaan.
"Karena memang pada dasarnya harus mengondisikan, tidak lagi hanya mengurus anak-anak, tapi juga harus menyiapkan ke depannya." ucap kuasa hukum Seruni, Abdul Hamim Jauzie saat ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan.

Selain itu, Abdul menyebutkan bahwa Ronal membuat keputusan untuk mengurangi besaran nafkah kepada Seruni hingga lebih dari 50 persen.

Abdul juga mengungkapkan kekecewaan Seruni atas hal itu, karena Ronal masih memiliki kewajiban untuk menafkahi istri sebelum vonis cerai diresmikan. Ronal juga dinilai masih memiliki pemasukkan finansial yang terbilang cukup memadai.

"Nafkah itu tidak lagi diberikan secara utuh dari Pak Ronal. Tetapi, dipotong lebih dari 50 persen dibanding biasanya. Padahal, Pak Ronal masih berkewajiban. Seperti biasa, seharusnya memberi 100 persen ke nafkah. Ini malah mengurangi lebih dari 50 persen." jelas Abdul.

Mengenai Seruni yang mencari pekerjaan, Abdul bilang kalau hal itu bukan karena adanya pengurangan nafkah, tetapi karena dirinya mengondisikan dengan situasi rumah tangga. (Yahya Nadim Oday)

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id