Otto Hasibuan Akan Bantu Mediasi Kisruh Rumah Tangga Desiree dan Hotma Sitompul

    Sri Yanti Nainggolan - 17 April 2021 11:39 WIB
    Otto Hasibuan Akan Bantu Mediasi Kisruh Rumah Tangga Desiree dan Hotma Sitompul
    Pengacara Otto Hasibuan. Foto: Antara/Widodo S Jusuf.



    Jakarta: Kisruh rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dan ibu Bams eks Samsons, Desiree Tarigan, terus berlanjut. Kini, keduanya meminta Ketua Umum Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi), Otto Hasibuan sebagai penengah. 

    "Antara kedua belah pihak, pada prinsipnya Ibu Desiree bersedia dimediasi dan Pak Hotma juga mau mediasi," ujar Otto dikutip dari YouTube StarStory, Sabtu, 17 April 2021. 






    Otto juga sudah berkomunikasi dengan Hotman Paris, pengacara yang ditunjuk Desiree untuk menangani kasus perceraian tersebut. Menurut dia, keadaan baik-baik saja. 

    "Jadi mudah-mudahan, sekarang sedang proses mediasi kedua belah pihak untuk mencapai jalan terbaik dalam persoalan ini," terang dia. 

    Dalam mediasi, Otto akan berusaha menyelesaikan perkara tersebut dengan melihat apakah syarat yang diajukan oleh kedua belah pihak bisa dipenuhi. Dengan demikian, masalah ini bisa cepat terselesaikan. 

    Otto sendiri menyayangkan kasus perceraian yang berujung panjang ini. "Padahal sederhana, kasus perceraian dengan bagi harta, kenapa jadi ini jadi panjang," kata dia. 

    Prahara rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memang belum menemui titik terang. Desiree dituduh melakukan perselingkuhan sampai tudingan penganiayaan ART.
     
    Ibu dari penyanyi Bams eks Samsons itu pun berusaha mencari keadilan. Dia sempat mendatangi Komnas Perempuan, Kamis 8 April 2021.
     
    Pasalnya, Desiree saat ini diusir dari rumah oleh suaminya tersebut. Dia pun mengakui jika barang miliknya, seperti mobil dijual oleh sang suami.


    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id