Penyebab Ayus Panggil Nissa Sabyan "Umi"

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Februari 2021 15:41 WIB
    Penyebab Ayus Panggil Nissa Sabyan
    Ayus dan Nissa Sabyan (Foto: instagram)



    Jakarta: Penyanyi Nissa Sabyan dan keyboardist band Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, masih menjadi perbincangan publik karena isu perselingkuhan. Apalagi Ayus memanggil Nissa dengan sapaan Umi dan beredarnya foto kebersamaan keduanya.

    Ayah Nissa, Komar, mengungkapkan penyebab panggilan itu. Ia mengatakan bahwa panggilan Umi terhadap Nissa Sabyan bukan hanya dilontarkan Ayus.






    "Ya mohon maaf masalah ini ramai, Nissa juga jadi booming. Sebenarnya kan saya manggilnya Umi. Setelah ada Sabyan, ya sudah lah makanya Nissa Sabyan," ucap Komar kepada wartawan.

    Ia pun mengaku terkejut dengan kabar yang beredar di media sosial maupun di portal berita online. Komar juga berharap selalu diberikan kesabaran oleh Tuhan Yang Maha Esa.

    "Ya sudah pasti (kaget). Kalau seperti ini orang tua masya Allah bukannya enggak bisa ngomong, saya sama Allah saja sudah mudah-mudahan diberi kesabaran," akunya.

    Dia juga tak habis pikir dengan kabar perselingkuhan yang membawa nama putrinya. Sebab, ia yakin Nissa Sabyan bukan orang ketiga dalam pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

    "Semua itu enggak benar," tuturnya.

    Di sisi lain, isu Ayus Sabyan selingkuh dengan Nissa Sabyan telah beredar di media sosial hingga menuai komentar netizen. Setelah itu, pihak keluarga Ayus maupun Ririe bergilir memberikan pernyataan tentang perselingkuhan itu.

    Bahkan, perselingkuhan Nissa dan Ayus dinyatakan telah terjadi sejak dua tahun yang lalu. Hingga pada Januari 2021 Ririe mengajukan gugatan cerai untuk Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id