Tamara Bleszynski Geram Dituduh Tak Percaya Covid-19

    Elang Riki Yanuar - 26 Oktober 2020 16:05 WIB
    Tamara Bleszynski Geram Dituduh Tak Percaya Covid-19
    Tamara Bleszynski (Foto: instagram)
    Jakarta: Tamara Bleszynski menjawab tuduhan warganet yang menyebut dia tidak percaya covid-19. Pengguna Instagram yang mengaku sebagai dokter itu meminta Tamara tak lagi menggaungkan wacana covid-19 adalah konspirasi.

    Dalam komentarnya, warganet bernama Otto Rajasa itu mempersilakan Tamara tidak mempercayai adanya virus korona, "Tapi kalau sampai tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah. Jangan lupa tanggung jawabnya. Jangan hanya teriak-teriak konspirasi tak percaya, tapi saat tertular merepotkan banyak pihak," tulis Otto.

    Tamara Bleszynski pun langsung bereaksi keras. Dia tak terima dituduh yang bukan-bukan. Sembari mengunggah komentar tuduhan dari Otto, Tamara memberi penjelasan.

    "Kaget saya bacanya. Saya percaya kalau covid itu ada pak dr (dokter). Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan/anjuran pemerintah," tulis Tamara.

    Bintang film Air Terjun Pengantin ini merasa difitnah dan merugikan. Apalagi, dia mengaku selalu menerapkan protokol kesehatan agar tidak tertular virus korona. Tamara coba bersabar tidak melaporkan kejadian itu ke polisi.

    "Bapak dokter main tuduh saya saja bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan saya. Usaha (warung) saya dan seluruh staff yang bekerja di warung saya. Wah...kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan pencemaran nama baik loh pak dokter," tulis Tamara.
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id