Douglas Emhoff, Suami Kamala Harris yang Romantis

    Sunnaholomi Halakrispen - 13 November 2020 10:00 WIB
    Douglas Emhoff, Suami Kamala Harris yang Romantis
    Kamala Harris dan suaminya (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Wakil Presiden Amerika Serikat Terpilih 2020, Kamala Harris, memiliki keluarga yang harmonis. Ia menikah dengan Douglas Emhoff yang memiliki sikap romantis.

    Dikutip dari Insider, mereka bertemu pada kencan buta. Jatuh cinta pada pandangan pertama, Doug pun menjadi pendukung terbesar Kamala sejak saat itu.

    Ia merupakan pasangan yang sangat suportif. Setelah berita kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris sebagai pasangan Presiden dan Wakil Presiden AS, Doug segera menggunggah foto manis dirinya yang memeluk sang istri.

    "Saya sangat bangga," cuit Doug melengkapi foto manis itu di akun Twitternya.

    Belum lagi foto sampul di Twitter-nya yang kenunjukkan foto Kamala dan dirinya. Pada bagian bio, Doug menuliskan dirinya sebagai ayah, suami @kamalaharris, pengacara, pe-golf, pembela keadilan dan kesetaraan.

    Ia tak sungkan menunjukkan identitas dirinya sebagai suami dari Kamala. Jadi, jelas pengacara kelahiran New York itu bangga dengan istrinya. Kebanggaan itu juga diungkapkan dalam wawancara.

    "Bayangkan bekerja dari rumah dengan Kamala Harris, selama pandemi, dan semua masalah lain sedang terjadi. Dia hanya bekerja keras, dan dia tidak kenal lelah. Sungguh luar biasa betapa banyak yang dia lakukan," ucapnya kepada Marie Claire.

    "Hubungan kami dan cara saya berguling, seluruh hidup saya hanya untuk mendukung orang yang saya cintai dengan tegas, dan mereka mendukung saya. Semuanya didasarkan pada kesetaraan dan saling menghormati," tambahnya.

    Tetapi ini bukan tentang cinta yang bertepuk sebelah tangan. Sebab Kamala pun tak tinggal diam. Wanita berusia 56 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya.

    "Aku mencintai suamiku. Dia pribadi yang lucu. Dia baik hati. Dia sabar. Dia suka masakanku. Dia pria yang sangat hebat," ungkap Kamala kepada Now This.

    Halaman Selanjutnya
    Selain itu, Doug selalu setia…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id