Amanda Manopo Sakit, Manajer Pastikan Bukan Covid-19

    Elang Riki Yanuar - 05 Maret 2021 19:48 WIB
    Amanda Manopo Sakit, Manajer Pastikan Bukan Covid-19
    Amanda Manopo (Foto: instagram)



    Jakarta: Amanda Manopo harus absen dari sinetron Ikatan Cinta karena sakit. Pemeran Andin itu mengalami sakit tifus sehingga harus beristirahat sejenak.

    Manajer Amanda, Rico Richardo memastikan jika artisnya tidak terpapar covid-19. Hal itu dipastikan setelah Amanda melakukan tes swab.

     



    Amanda sendiri sudah mengumumkan kabar kesehatannya di media sosialnya. Meski sedang sakit tifus, Amanda justru tetap datang ke lokasi syuting Ikatan Cinta.

    "Dia enggak mau dirawat karena lagi COVID-19. Iya, takutlah ya namanya ngedrop demam, panas, dia tes Covid-19 ternyata emang kecapekan. Sempat demam benar-benar kecapekan," kata Rico Richardo.

    Manajemen sudah meminta Amanda untuk dirawat, namun artis 21 tahun itu menolak. Alhasil, dia terpaksa memanggil dokter ke lokasi syuting.

    "Sebenarnya sih kalau sudah kayak gini harusnya dirawat. Dari manajemen juga, tapi Manda juga nggak mau, maunya di sana saja. Jadi bawa dokter saja," ucapnya.

    Sementara itu, untuk menyiasati absennya Amanda, sinetron Ikatan Cinta sengaja membuat cerita Andin tiba-tiba hilang. Belum diketahui kapan Amanda akan mulai syuting lagi.

    "Aku belum sembuh nih, masih recovery badan. Masih harus bed rest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu, guys," ucap Amanda di Instagram.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id