Keluarga Sebut Nathalie Holscher Akan Gugat Cerai Sule Setelah Lebaran

    Elang Riki Yanuar - 21 April 2021 20:45 WIB
    Keluarga Sebut Nathalie Holscher Akan Gugat Cerai Sule Setelah Lebaran
    Sule dan Nathalie Holscher (Foto: instagram)



    Jakarta: Hetty Holscher, nenek dari artis Nathalie Holscher mengisyaratkan ada yang tidak beres dalam pernikahan cucunya dengan pelawak Sule. Hetty bahkan yakin cucunya akan melayangkan gugatan cerai terhadap setelah lebaran.

    Pernikahan Sule dan Nathalie dilanda prahara setelah artis 28 tahun itu pergi dari rumah. Nathalie sudah mengabarkan kepada keluarganya telah menunjuk pengacara untuk proses perceraian. Dia sengaja menunda gugatan cerai karena saat ini masih bulan ramadan.






    "Yang jelas pisah habis lebaran. Sekarang lagi bulan baik. Semua orang pada taubat sekarang waktunya," kata Hetty Holscher di Jakarta.
     
    Pernyataan serupa juga disampaikan adik Nathalie Holscher, Davina Anastasya. Dia membenarkan jika sang kakak telah menunjuk pengacara dan sepertinya mengarah ke perceraian. Pasangan yang baru lima bulan menikah itu disebut Vina terlibat cek cok.

    "Permasalahannya paling bulan lalu kan sempat ada masalah juga perkataan main kata doang. Kata Oma ini dudah dua kali dan ini sudah final karena sebelumnya sudah ada juga. Enggak bisa diobrolin baik-baik," kata Davina.

    Keluarga menyerahkan sepenuhnya keputusan akhir kepada Nathalie. Jika dia tetap bertekad cerai atau mempertahankan pernikahannya, keluarga akan tetap mendukung.

    "Saya rasa, kalau rumah tangga biasa hal-hal (percekcokan) itu. Tapi seperti apa di dalamnya saya enggak ngikutin, enggak tahu. Tapi, saya bilang, 'Ambil jalan yang terbaiklah, buat kamu yang terbaik. Take it or leave it aja. Jangan dipaksakan,'" ucap Hetty.

    Sule dan Nathalie Holscher menikah pada November 2020 setelah berpacaran beberapa bulan. Sebelum menikahi Sule, Nathalie memutuskan menjadi mualaf.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id