comscore

Derita Ferry Irawan, Digugat Cerai saat Lagi Sakit

Elang Riki Yanuar - 19 Juli 2021 13:04 WIB
Derita Ferry Irawan, Digugat Cerai saat Lagi Sakit
Ferry Irawan dan istri (Foto: instagram)
Jakarta: Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu cocok disematkan pada kondisi aktor Ferry Irawan saat ini. Ferry digugat cerai sang istri dalam kondisi sakit dan kesulitan membiayai pengobatan.

Kondisi aktor yang populer di era 1990an itu cukup menprihatinkan. Ferry saat ini tengah menderita sakit gangguan syaraf di otot kepala sehingga bagian tubuhnya sulit bergerak.
Ditambah lagi, Ferry kesulitan membiayai pengobatan sehingga sempat menunda keinginan operasi. Di tengah kondisi itu, istri Ferry, Anggi Novtia mengajukan gugatan pada awal Juli.

"Iya sudah (tahu digugat). Saya enggak tahu harus ngomong apa. 13 tahun saya berumah tangga, saya enggak pernah membuka aib rumah tangga saya sendiri," kata Ferry Irawan.

Ferry hanya bisa pasrah mendapati kenyataan itu. Dia juga tidak mau mengungkapkan lebih dalam phahara rumag tangganya dengan alasan enggan membuka aib sang istri.

"Kalau saya dibilang apa saya hanya bisa pasrah. Saya enggak mau terlalu jauh takutnya nanti salah, jatuhnya gibah, jatuhnya fitnah. Ya sudah kalau ini kehendak Allah, jalan terbaik, saya hanya bisa jalani aja," tutup Ferry.

Secara terpisah, Yogi Widodo selaku kuasa hukum Anggi membenarkan kliennya telah mengajukan gugatan cerai. Menurut Yogi, pasangan yang telah 13 tahun menikah itu memang sudah berniat cerai pada 2018 tapi batal.

"Benar kami sudah ajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara ecourt. Tahun 2018 lalu mengajukan perceraian dan sudah jalan tapi di tengah jalan terjadi perdamaian. Jadi masalahnya sudah lama, sampai akhirnya seminggu sebelum lebaran mas Ferry meninggalkan mbak Anggia, itu mungkin yang jadi puncak permasalahan," ungkap Yogi.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id