comscore

Kerap Berfoto Mesra, Ini Status Hubungan Ayu Thalia dan Sean Anak Ahok

Elang Riki Yanuar - 31 Agustus 2021 16:50 WIB
Kerap Berfoto Mesra, Ini Status Hubungan Ayu Thalia dan Sean Anak Ahok
Nicholas Sean dan Thata Anma (Foto: instagram)
Jakarta: Hubungan Nicholas Sean dengan selebgram Ayu Thalia alias Thata Anma. Padahal, sebelumnya Sean dan Thalia terlihat mesra di sebuah foto yang sekarang sudah dihapus.

Sean dan Thalia tampak mesra berpose di sebuah mobil. Sean berada di mobil lalu merangkul perut wanita yang juga berprofesi sebagai penyanyi dan artis itu. Ada juga foto Thalia sedang bersandar di bahu Sean.
Meski kerap terlihat berfoto mesra, pengacara Sean, Ahmad Ramzy menegaskan tidak ada hubungan spesial antara Thalia dan kliennya. Putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu juga tidak dalam rangka proses pendekatan pacaran.

"Yang jelas tidak ada hubungan spesial antara Sean dan perempuan tersebut. Tidak ada juga pedekate," tegas Ahmad Ramzy di Jakarta, Selasa (31/8/2021).

Ramzy mengaku belum menanyakan alasan di balik foto-foto mesra Sean dan Thalia. Namun, dia menduga foto itu untuk kepentingan promosi mobil dari showroom tempat Thalia bekerja. Thalia memang diketahui bekerja showroom mobil mewah milik pengusaha Rudy Salim, yang juga dikenal pemilik klub Rans Cilegon FC bersama Raffi Ahmad.

"Saya belum menanyakan ada foto pelukan dan pose-pose itu. Apakah itu kaitannya ada brand dari showroom itu. Apakah itu diarahkan mengenai cara posenya bagaimana saya tidak tahu," ucap Ramzy.  

"Hubungan mereka berdua karena mereka sering di kantornya Rudy Salim. Dia (Ayu Thalia) SPG di situ. Tidak ada hubungan spesial seperti yang diberitakan. Tidak ada pacaran," tegas Ramzy lagi.

Sean dilaporkan Ayu Thalia karena diduga melakukan penganiayaan. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19:17 WIB. Peristiwa itu terjadi di salah satu showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.

Sean mengaku terkejut dengan laporan Thalia. Pasalnya, selama di showroom mereka hanya berbincang biasa di dalam mobil.

"Sean terkejut dan ini fitnah besar. Ada pertemuan di mobil, di showroom, setelah dari ngobrol-ngobrol Sean meminta Thalia keluar dari mobil. Cuma itu yang diketahui Sean," kata Ramzy.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id