comscore

Ford Mustang yang Kebakaran di Jaksel Disebut Milik Atta Halilintar, Simak Faktanya

Adri Prima - 27 Juli 2021 14:56 WIB
Ford Mustang yang Kebakaran di Jaksel Disebut Milik Atta Halilintar, Simak Faktanya
Mobil Ford Mustang terbakar di Jaksel. DOK Istimewa
Jakarta: Sebuah mobil Ford Mustang hangus terbakar di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin, 26 Juli 2021 kemarin. 

Insiden ini disebabkan adanya korsleting kelistrikan. "Dugaan penyebab (mobil terbakar) korsleting listrik," kata Kepala Regu Grup A Pos Tanah Kusir Sektor 1 Kecamatan Kebayoran Lama Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jaksel, Rustiawan dikutip dari Medcom.id. 
Setelah viral video kebakaran Ford Mustang Shelby GT500 dengan nomor polisi B 60 NNE, banyak warganet yang menyebut kalau mobil tersebut adalah milik Youtuber kondang Atta Halilintar

Hal tersebut akhirnya direspon langsung oleh Atta. Lewat akun instagramnya, suami Aurel Hermansyah itu menegaskan kalau Ford Mustang yang terbakar tersebut bukan miliknya. 

“Banyak yang tag dan tanya. Mobilnya sama, tapi yang ini bukan mobilku ya Alhamdulillah,” tulis Atta Halilintar di akun instagram @attahalilintar. 

Lebih lanjut, Atta juga mendoakan sang pemilik mobil dalam keadaan sehat. Belajar dari kejadian ini, Atta juga berpesan kepada seluruh penggemar mobil klasik untuk selalu selalu sedia alat pemadam di mobilnya.

"Semoga owner-nya nggak kenapa-kenapa. Stay safe. Pelajaran buat yang hobi mobil klasik tarok alat pemadam kebakaran yang kecil di mobilmu," lanjut Atta. 

Seperti yang telah diberitakan, insiden kebakaran Ford Mustang terjadi Senin 26 Juli 2021 sore. Proses pemadaman berlangsung sekitar 30 menit. 

Akibat insiden tersebut, separuh bagian mobil Ford Mustang tersebut hangus dilahap api. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden itu. 

(SUR)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id