Slank Mengulik Cara Melanie Putria Dapat Uang dari Konten Maraton

    Sunnaholomi Halakrispen - 14 Juni 2021 17:52 WIB
    Slank Mengulik Cara Melanie Putria Dapat Uang dari Konten Maraton
    Melanie Putra dalam Vaksin Slank untuk Indonesia (Foto: dok. Metro Tv)



    Jakarta: Artis Melanie Putria gemar lari hingga menjadi pelari maraton. Pemain film Ayat-ayat Cinta ini juga sering kali membagikan aktivitasnya di media sosial.

    "Awalnya hanya share latihannya aku ngapain aja. Aku kan maratoner nih ceritanya. Jadi kalau mau lari maraton 42K, latihannya apa aja step-step-nya," ucap Melanie dalam program Vaksin Slank untuk Indonesia di Metro TV.

     



    Ia mengatakan, dahulu ia tidak menemukan tips terkait lari maraton di media sosial. Lantaran demikian, ia memutuskan untuk terjun langsung melakukan hal yang diharapkan itu.

    "Akhirnya aku yang ambil sertifikasi dan aku aja deh yang coba membuat ilmu atau informasi yang ada, aku coba share ke banyak orang melalui platform digital yang aku punya," tuturnya.

    Kemudian, drummer Slank, Bimbim, menanyakan apa saja kesenangan yang didapatkan Melanie selama membagikan konten tentang lari maraton. Jawaban pertama Puteri Indonesia 2002 ini ternyata bukan soal uang.

    "Ketika ada orang yang DM atau sekadar kasih komentar teks bilang 'Kak, terima kasih banget ya, aku yang tadinya obesitas, sakit-sakitan, sama dokter divonis sakit banyak macam, sekarang sudah bisa lari maraton," jelasnya.

    Melanie menyatakan, kebahagiaan yang didapatkan itu tidak terbayar dengan uang. Melainkan, ada sebuah kebanggaan yang dirasakannya.

    "Lalu katanya dapat uang, dapat uangnya dari mana tuh?" tanya Bimbim.

    "Dapat penghasilan contohnya aku diajak kerja sama dengan perusahaan apparel olahraga untuk jadi ambassador-nya. Minuman juga ajak aku. Jadi aku melakukan sesuatu yang kucinta, dapat bonus akhirnya diapresiasi sama orang," jawabnya.

    Vaksin Slank untuk Indonesia


    Sementara itu, Media Group bersama Slank menggelorakan kampanye sosial bertajuk "Vaksin Slank untuk Indonesia". Kampanye ini adalah upaya untuk bersama-sama bangkit dari pandemi dan memupuk optimisme menuju normal baru dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental.

    Vaksin dalam tajuk ini bukan saja berarti "obat" atau "anti-virus". Tetapi, juga upaya untuk menguatkan kembali mental dan spirit kita di tengah kesulitan akibat pandemi.

    "Slank dan Media Group bikin gerakan yang bertema 'Vaksin Slank untuk Indonesia'. Berharap lewat musik dan dialog, acara ini bisa menyemangati dampak pandemi yang mengenai kehidupan kita, supaya tetap semangat," terang Bimbim.

    "Kita hibur supaya senang, supaya imun kita naik juga. Mengajak masyarakat untuk jangan takut untuk divaksin. Ini salah satu solusi untuk lepas dari pandemi," tambahnya.

    Program "Vaksin untuk Indonesia" tayang di Metro TV setiap hari Jumat, pukul 20:05 WIB. Dalam tayangan ini, Slank bukan saja menyuguhkan musik semata, tetapi juga menampilkan perjalanan ke sejumlah tempat dan berinteraksi dengan masyarakat dari berbagai latar belakang sosial.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id