Atta Halilintar Harus Dioperasi, Aurel Hermansyah Ketakutan

    Medcom - 19 Oktober 2021 17:41 WIB
    Atta Halilintar Harus Dioperasi, Aurel Hermansyah Ketakutan
    Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: instagram)



    Jakarta: Atta Halilintar mengaku harus menjalani operasi karena cedera yang dialaminya. Hal ini diungkapkan Atta melalui kanal YouTube AH (Atta Halilintar).

    Melalui kanal YouTube-nya, Atta membagikan momen ketika sedang melakukan medical check-up di Rumah Sakit Premiere Bintaro. Atta menjelaskan kepada dokter bahwa pergelangan kakinya sering terkilir apalagi saat dirinya sedang bermain sepak bola.

     



    "Mengecek ankle ku ini, aku bilang kok aku sering banget nih kena ya kan, aku sudah sampai belasan kali loh kena spraine ankle," kata Atta dalam tayangan video di kanal YouTubenya.

    Pada saat itu, dokter Sapto menjelaskan bahwa Atta perlu melakukan operasi. Sebab cedera ankle yang dialaminya dikarenakan oleh bagian dalam tubuhnya yang robek.

    "Kayaknya ada yang harus dijahit pak di sini,” kata dokter Sapto.

    Dengan itu, YouTuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia tersebut perlu menjalani pemulihan. Diperkirakan, Atta akan menjalani pemulihan selama dua sampai tiga bulan.

    "Memang katanya di sini di dalamnya itu harus dijahit, cuma kalau dijahit itu lama dan aku bisa tiga bulan ya pemulihan," lanjutnya.

    Mendengar kondisi sang suami membuat Aurel Hermansyah yang sedang hamil khawatir. Karena itu, Aurel selalu meminta Atta mengecek kondisinya ke dokter.

    "Alhamdulillah berarti suami aku sehat, karena aku paling takut. Enggak tahu kenapa ya, aku tuh orangnya suka pikirannya suka aneh-aneh. Kalau suami aku sakit, kalau enggak ada itu gimana. Kalau kamu kenapa-kenapa nanti aku sendiri, aku enggak mau," kata Aurel kepada Atta.

    (Aulya Syifa)



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id