Pasha 'Ungu' Terjun ke Dunia Politik

    Dwi Ayu Rochani - 17 November 2014 14:43 WIB
    Pasha 'Ungu' Terjun ke Dunia Politik
    Foto: Antara / Mohamad Hamzah
    medcom.id, Jakarta: Tak mau kalah dengan Anang Hermansyah yang menjadi anggota DPR, salah satu personil band Unggu, Pasha juga ternyata mempunyai keinginan untuk terjun ke dunia politik. Pasha 'Ungu' akan mencalonkan diri sebagai Walikota Palu, Sulawesi Tengah, dalam beberapa waktu ini.

    Masuk dunia politik diakui Pasha bukan hal yang baru, mantan suami Oky Agustina ini mengaku jika semua keluarganya bekerja di dunia politik.

    "Saya 'kan keluarga politik, di dunia ini bukan hal baru. Saat saya memutuskan aktif bukan karena ikutan, sejujurnya posisi saya sudah nyaman. Tapi 10 tahun terakhir ini, saya pikir kalau ada kesempatan, saya ingin melayani masyarakat, mudah-mudahan ada jalan," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/11/2014).

    Pasha juga mengatakan, meski dirinya masuk ke dunia politik, band Ungu tetap tak akan bubar. "Band Ungu nggak ada masalah, tetap bertahan. Ungu bukan band tapi brand, bisa melakukan apa aja bila sedang tidak bermusik. Jadi saya rasa tetap berjalan," tutur Pasha.

    "Walaupun misalnya akan bentrok, band Ungu tetap prioritas, teman-teman Ungu juga bisa mengantisipasi, manajemen kita juga bisa atur," sambungnya.

    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id