Rencana Ria SW Selama Hiatus dari Dunia Food Vlogger

    Cecylia Rura - 19 September 2020 17:12 WIB
    Rencana Ria SW Selama Hiatus dari Dunia Food Vlogger
    Ria SW (Foto: instagram)
    Jakarta: YouTuber Ria Sukma Wijaya atau Ria SW memutuskan hiatus dari dunia food vlogger. Dia tak ingin memaksakan video terbaru dengan hasil yang tidak maksimal di situasi pandemi Covid-19.

    Lalu, apa yang bakal dilakukan Ria SW selama hiatus dari dunia vlogger? Dalam unggahan terbaru Ria SW pada Jumat, 18 September 2020, Ria SW memaparkan dua hal yang akan dilakukan.

    "Pertama, aku enggak mau terlalu maksa diriku untuk terus berlari. Jadi aku akan berhenti sejenak, melihat semua yang sudah aku kerjakan dan mengevaluasinya," tulis Ria SW, dikutip Sabtu, 19 September 2020.

    "Kedua, aku tetap akan mengerjakan sesuatu -- yang belom bisa aku share ke kalian. Aku akan tetap mencari berbagai peliang dan kesempatan. Sembari berharap keadaan akan menjadi lebih baik agar kita bisa segera bertemu kembali," kata Ria SW.

    Hiatus sudah menjadi tradisi Ria SW. Sebelumnya, Ria SW sempat hiatus kemudian comeback bersama Sikk. Kali ini Ria SW lebih awal memutuskan hiatus agar hasil karyanya lebih maksimal.

    "Meski hiatus, aku ingin kalian ingat bahwa kita tetap ada di perjuangan yang sama. Hiatus bukan berarti aku berhenti - aku tetap berjalan namun 'tidak terlihat' di publik. Jadi aku harap kalian enggak merasa sendiri untuk mengarungi semua kesulitan yang ada," tulis Ria SW.

    "Nanti kita ketemu lagu dengan cerita dan chapter baru yah~," kata Ria SW.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id