Tom Hanks dan Istrinya Tinggalkan Rumah Sakit Usai Terjangkit Korona

    Dhaifurrakhman Abas - 17 Maret 2020 10:24 WIB
    Tom Hanks dan Istrinya Tinggalkan Rumah Sakit Usai Terjangkit Korona
    Tom Hanks (Foto: MEREDITH TIBBETTS/STARS AND STRIPES)
    Jakarta: Selebritas Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson telah meninggalkan rumah saki di Australia. Mereka dirawat setelah terbukti terjangkit virus korona pada pekan lalu.

    Dikabarkan media Pagesix, Hanks dan istrinya kini sedang mengisolasi diri di sebuah rumah sewaan mereka di Australia. Kondisi keduanya mulai membaik.

    Hanks juga mengunggah foto sarapan paginya ditemani boneka kanguru dan koala. Sambil mengunggah foto itu, Hanks memberikan pesan singkat menandai rencananya meninggalkan rumah sakit tempat mereka dirawat.

    "Terima kasih kepada para asisten. Mari menjaga diri sendiri dan sama lain. Hanx," tulis aktor tersebut di akun Instagram @tomhanks miliknya.

    Sebelumnya diberitakan, Hanks dan istrinya Rita Wilson positif terinfeksi virus korona ketika syuting film bertajuk Elvis Presley di Australia. Hal itu diungkapkannya melalui Instagram.

    "Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan dan demam ringan juga," kata Hanks seperti dikutip Variety, Kamis 12 Maret 2020.

    Hanks dan Wilson merupakan selebritas pertama yang telah go public dengan diagnosis mereka. Hingga kini, pandemi korona sudah menjangkiti 148 negara. 

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id