Negatif Narkoba, Polisi Bakal Pulangkan Vanessa Angel

    Dhaifurrakhman Abas - 17 Maret 2020 22:00 WIB
    Negatif Narkoba, Polisi Bakal Pulangkan Vanessa Angel
    Vanessa Angel (Foto: Instagram)
    Jakarta: Polisi akan memulangkan aktris Vanessa Angel setelah diperiksa di Mapolres Jakarta Barat terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebab dia negatif narkoba.

    "Setelah kita lakukan pemeriksaan, kita lakukan pengecekan dan sebagainya, kita harus memulangkan mereka, karena tidak ada alasan untuk menahannya," kata Kapolres Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru, Selasa 17 Maret 2020.

    Vanessa rencananya dipulangkan malam ini berdua bersama asistennya CL. Keduanya saat ini masih diperiksa polisi buat dimintai keterangan tambahan.

    "Nanti malam, ini masih ada beberapa pertanyaan untuk melengkapi prosesnya, langsung nanti kita kembalikan," terang dia.

    Namun, Febri Ardiansyah, suami Vanessa dinyatakan positif narkoba setelah menjalani tes urine.  Audie mengatakan, pihaknya belum menentukan apakah akan langsung menahan suami Vanessa hari ini atau tidak.

    "Yang BB (Febri Ardiansyah) positif belum kita sampaikan kepulangan atau tidak, tapi yang pasti masih dalam pemeriksaan," tandas dia.

    Diberitakan sebelumnya, Vanessa Angel bersama suaminya Febri Ardiansyah dan seorang asistennya diciduk polidi di sebuah lokasi kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada Senin malam 16 Maret 2020. Dalam penggerebekan itu, polisi menemukan barang bukti berupa 20 butir psikotropika.

    Ini bukan kali pertama Vanessa Angel berhadapan dengan hukum. Sebelumnya dia pernah ditahan sejak 31 Januari 2019 karena kasus penyebaran konten asusila. Dia dinyatakan bebas setelah menjalani hukuman selama lima bulan penjara.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id