comscore

Chef Arnold Lelang Pisau Kesayang untuk Penanganan Covid-19

Rendy Renuki H - 30 Juli 2021 11:09 WIB
Chef Arnold Lelang Pisau Kesayang untuk Penanganan Covid-19
Chef Arnold Poernomo (Instagram)
Jakarta: Chef Arnold Poernomo mengumumkan akan melelang pisau kesayangannya. Pengumuman itu disampaikan juri Master Chef Indonesia tersebut di akun Instagramnya.

Bukan tanpa sebab selebrity chef itu melelang pisau kesayangannya. Dia bermaksud untuk membantu proses penanganan Covid-19 dari hasil lelang tersebut.
"Ini adalah salah satu pisau kesayangan yang pernah rusak dan tumpul..sudah di restorasi sama @crackwoodindonesia dan dibikinkan talenan yang seragam," ujarnya di Instagram, Kamis 29 Juli 2021.

"Pisau ini banyak sekali memorinya dari jari kesayat dan juga sudah menemani saya di dapur. Dengan senang hati pisau dan talenan ini saya lelang," lanjutnya.

Program lelang yang dilakukannya memang bekerja sama dengan beberapa pihak. Salah satunya Tokocrypto yang berinisiatif menjadi penyelenggara lelang yang digelar di akun media sosialnya.

Lelang pisau kesayangan Chef Arnold dibuka dari penawaran Rp2.500.000 dengan kelipatan Rp250 ribu. Para peserta lelang dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan mengikuti petunjuk di media sosial Tokocrypto.

"Dengan situasi pandemi COVID-19 yang masih tinggi saat ini, kami memiliki beberapa inisiatif untuk membantu penanganan pandemi, di mana salah satunya lelang kebaikan bekerjasama dengan teman - teman public figure," kata Nanda Ivens, perwakilan Tokocrypto.

Nantinya, seluruh hasil lelang pisau kesayangan Chef Arnorld akan disalurkan melalui aplikasi BenihBaik. Sebuah aplikasi donasi yang didirikan Andy F. Noya.

"Kami yakin dengan semakin banyak pihak yang bergerak dan berkolaborasi, maka proses penanganan COVID-19 bisa teratasi dengan lebih baik dan merata. Inilah Bangsa Indonesia yang sesungguhnya dengan akar budaya gotong royong yang solid," ujar Andy F. Noya.


(REN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id