Mikha Tambayong Genap 27 Tahun, Deva Mahenra Berikan Ucapan Manis

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 September 2021 19:02 WIB
    Mikha Tambayong Genap 27 Tahun, Deva Mahenra Berikan Ucapan Manis
    Deva Mahenra dan Mikha Tambayong (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Mikha Tambayong berulang tahun yang ke-27. Kekasihnya, aktor Deva Mahenra memberikan ucapan selamat dengan kalimat yang manis di media sosial miliknya.

    "Ada senyum demi senyum yang tertanam hingga menjadi taman. Di taman itu, mekar segala harap yang semoga tiada layu," tulis Deva di Instagramnya sembari mengunggah foto dirinya bersama Mikha Tambayong yang memegang bunga.

     



    "Cerita tentang yang terus bertumbuh, kita pun pernah membahas perihal ini, selain soal waktu, perjalanan, dan masih banyak lagi. Salah satunya sampai menjadi lagu," tambahnya.

    Deva kembali membahas tentang senyuman dan tawa Mikha yang menjadi hal favorit baginya. Ia mengaku luluh setiap kali melihat Mikha tersenyum dan tertawa.

    "Senyuman juga mendewasakan, bukan? Yang menandakan kita manusia. Seperti halnya saya dan kamu juga tahu, bahwa senyum tidak butuh lahir setiap saat. Namun, terima kasih dengan teramat, senyum itu bahkan paling bernyawa di hari ini," tuturnya.

    Aktor berusia 31 tahun itu pun mengatakan banyak hal yang bisa dituliskannya dalam mendoakan Mikha di hari bahagianya. Namun tentu saja perasaan mendalam tertuang di balik foto dan ucapan tersebut.

    "Saya tahu kamu dapat melihat ini lebih dari sebatas foto dan ucapan. Meski sederhana tapi saya harap ini mewakili sikap hati yang kamu punya: Mikha, selamat bertambah usia," pungkasnya.

    Unggahan Deva tersebut menuai beragam komentar netizen (warga net) yang terhanyut suasana. Banyak juga netizen yang mendoakan kelanjutan kisah cinta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong ke jenjang pernikahan.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id