Cinta Laura Ceritakan Pengalaman Menyikat Kamar Mandi Sendiri Selama di Amerika

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Juni 2021 17:48 WIB
    Cinta Laura Ceritakan Pengalaman Menyikat Kamar Mandi Sendiri Selama di Amerika
    Cinta Laura (Foto: medcom)



    Jakarta: Aktris Cinta Laura mengaku bukan selebritas yang manja. Ia pernah melakukan pekerjaan rumah sendirian, termasuk menyikat kamar mandiri sendiri ketika tinggal di Amerika selama delapan tahun.

    "Aku delapan tahun tinggal di Amerika, aku nyikat kamar mandiri sendiri, nyapu sendiri, ngepel sendiri, dan nyuci sendiri. Aku bisa semuanya sendiri," ucap Cinta di kanal Youtube Boy William.

     



    Namun kini, Cinta lebih memilih mempekerjakan ART (Asisten Rumah Tangga) ketika dirinya tinggal di Indonesia. Meskipun demikian, ia mengajarkan metode yang selalu diterapkannya saat membersihkan rumah.

    "Aku yang ngajarin bagaimana cara masak masakan aku dan aku yang ngajarin dia bersih-bersih. Karena aku percaya orang lain enggak bisa melakukan lebih dari aku," tuturnya sembari tertawa.

    Di sisi lain, ia mengungkapkan keinginannya memiliki rumah idaman. Namun, ada hal yang masih dipikirkannya karena dirinya merupakan perempuan hemat, tidak suka berbelanja.

    "Aku kan lagi cari rumah kan, nanti pas aku membangun rumah aku pengin bangun walk in closet. Tapi satu hal yang bikin aku bingung, mau diisi apa. Aku benci belanja," akunya.

    Sementara itu, baru-baru ini Cinta Laura mengaku selalu terbiasa hidup tidak menghamburkan uang. Bahkan, ia memilih memakai uangnya untuk pembangunan sekolah dibandingkan untuk membeli tas bermerek seharga Rp30 jutaan.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id