Sindiran Artis Devi Demplon Usai Didenda Akibat Tak Bermasker di Mobil

    Sunnaholomi Halakrispen - 22 Juli 2021 18:42 WIB
    Sindiran Artis Devi Demplon Usai Didenda Akibat Tak Bermasker di Mobil
    Devi Demplon (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktris Devi Lanni alias Devi Demplon didenda akibat tidak memakai masker di dalam mobilnya. Ia menyebut dirinya bangga telah membayar denda tersebut, seolah menyindir peraturan pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    Devi mengabadikan momen dirinya dikenakan denda, yang kemudian diunggah di Instagram miliknya. Video itu pun menarik perhatian netizen (warga net) hingga menjadi viral.

     



    "Jadi, kalau berada di mobil, kalian-kalian harus pakai masker, ya. Kalo enggak, ada bapak-bapak (Satpol PP) ini, kita didenda. Harus transfer ke sini," kata Devi.

    Pada video itu, Devi juga merekam suasana dirinya menghampiri sejumlah Satpol PP yang bertugas, sebagai prosedur untuk membayar denda. Ia juga menunjukkan kertas bertuliskan nomor rekening bank milik BPKD DKI.

    "Padahal di mobil hanya ada aku, suami, dan anakku. Tapi enggak apa-apa, kita harus memenuhi peraturan pemerintah, didenda ya didenda. Ya kan, Bapak, selamat pagi," tuturnya sembari menyapa para petugas.

    Tak hanya itu, Devi pun menyatakan dirinya bangga telah mematuhi peraturan pemerintah. Ucapannya dengan nada yang seolah menyindir kewajiban bermasker di dalam mobil pribadi.

    "Bangga loh saya didenda," ucapnya.

    Kemudian, ia berjalan menuju mobilnya. Ia menekankan bahwa saat itu juga dirinya telah memberikan uang sebesar Rp250.000 kepada pemerintah, sebagai bentuk denda karena tidak mengenakan masker di dalam mobil miliknya.

    "Aku bangga sebagai warga Indonesia didenda karena enggak pakai masker di dalam mobil bersama suami dan anak," tulis Devi Demplon sebagai caption video tersebut.

    "Kalau suami istri di tempat tidur, pakai masker atau enggak? Kalau lagi berhubungan seks sama suami, pakai masker atau enggak?" pungkasnya.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id