Adjie Notonegoro Jadikan Momen Pandemi Korona Dekatkan Diri dengan Tuhan

    Cecylia Rura - 06 Oktober 2020 20:37 WIB
    Adjie Notonegoro Jadikan Momen Pandemi Korona Dekatkan Diri dengan Tuhan
    Adjie Notonegoro (Foto: Youtube Ricardo)
    Jakarta: Desainer Adjie Notonegoro memiliki pandangan positif terhadap pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini. Adjie percaya pandemi Covid-19 merupakan karya Tuhan agar manusia fokus memiliki hubungan vertikal dengan Tuhan.

    "Saya percaya banget Covid, corona ini adalah karya Tuhan, karena Tuhan ingin semua anak-anak-Nya lebih fokus kepada Dia karena kita sudah dikasih sorga duniawi," kata Adjie Notonegoro dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa 6 Oktober 2020.

    Nikmat duniawi yang dimaksud seperti kenikmatan di dunia, tetapi manusia lupa berbuat salah dengan sesama manusia. Seperti mengabaikan keluarga dan menganggap ibadah adalah rutinitas.

    "Kadang-kadang ya maaf-maaf mungkin berbuat salah di belakang istri, pulang telat, kadang-kadang waktu untuk anak juga cuma sedikit walaupun berdoa kita ke masjid, gereja, ke temple, apalah. Mungkin kita pergi karena kita merasa wajib tapi kita tidak bisa fokus," kata Adjie.

    Adjie percaya, situasi Covid-19 merupakan karya Tuhan agar keluarga dapat berkumpul bersama dan beribadah bersama. Adjie percaya Covid-19 akan segera mereda.

    "Setelah pandemi ini, pandemi Covid ini selesai, saya percaya 100 persen kehidupan semua masyarakat yang ada di dunia ini jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Adjie Notonegoro.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id