Anaknya Dinikahi Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Sampai Mati Tak Saya Restui

    Elang Riki Yanuar - 12 Januari 2021 22:17 WIB
    Anaknya Dinikahi Arie Kriting, Ibu Indah Permatasari: Sampai Mati Tak Saya Restui
    Arie Kriting (Foto: instagram)
    Jakarta: Orangtua Indah Permatasari tidak hadir dalam pernikahan anaknya dengan Arie Kriting. Sejak Indah dan Arie berpacaran tiga tahun lalu, keluarga memang tidak pernah merestui hubungan tersebut.

    Nursyah, Ibunda Indah Permatasari dengan tegas menolak memberikan restu terhadap pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Nursyah bahkan bersumpah tidak akan merelakan anaknya menikah dengan Arie Kriting.

    "Saya tidak meridai sampai mati pun, sampai nyawaku di ujung lidah, sampai dicabut nyawaku. Menurut saya orang itu (Arie Kriting) jahat. Dia obrak-abrik Indah tiga tahun lebih," kata Nursyah saat dihubungi lewat telepon, Selasa (12/1/2021).

    Saat Arie dan Indah menikah, Nursyah menyebut seluruh keluarganya berada di rumah. Karena itu, dia heran siapa wali nikah dalam pernikahan Arie dan Indah.

    Nursyah menyebut hanya ada adik Indah bernama Sinta yang datang ke pernikahan kakaknya. Itupun kata Nursyah, datang karena terpaksa.

    "Tidak ada (keluarga yang datang), cuma adiknya sendiri. Itu juga terpaksa. Si Sinta itu terpaksa," kata Nursyah.

    Ketika Indah dan Arie mulai menunjukkan gelagat berpacaran, Nursyah menyebut sudah melarang karena perbedaan keyakinan. Namun, cinta Indah dan Arie tak terbendung hingga berpacaran selama tiga tahun.

    Hingga sebelum memutuskan menikahi Indah, Nursyah mengaku tidak pernah didatangi keluarga Arie. Komika dan aktor film Comic 8 itu bahkan tak pernah meminta izin untuk menikahi Indah.

    "Tidak ada sama sekali. Mereka tidak memanusiakan kita. Kenapa Indah sendiri yang telepon kakak dan papinya, bilang mau kawin, minta tolong dikasih akad nikah. Papinya bilang, 'Tidak bisa gitu, kalau saya kasih akad nikah ke kamu sama saja saya berkelahi sama mami kamu'," ucap Nursyah.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id