Kata Indra Priawan setelah Resmi jadi Suami Nikita Willy

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Oktober 2020 13:32 WIB
    Kata Indra Priawan setelah Resmi jadi Suami Nikita Willy
    Nikita Willy kini resmi menjadi istri Pengusaha Indra Priawan Djokosoetono (Foto: Instagram Bridestory)
    Jakarta: Pengusaha Indra Priawan Djokosoetono telah sah menikahi Artis Nikita Willy, Jumat, 16 Oktober 2020. Usai melangsungkan akad nikah, bos perusahaan transportasi Blue Bird Group ini mengaku lega.

    "Perasaannya yang jelas lega, karena prosesi panjang kemarin sudah berakhir dan bahagia," ujar Indra usai akad nikah, dalam virtual konferensi pers di YouTube channel Bridestory.

    "Perasaannya pasti bahagia. Tadi kalau lihat ada sedih-sedih, itu adalah air mata bahagia juga. Yg pastinya yg bahagia bukan kita berdua. Karna berjalan dgn hikmat dan lancar," tambah Niki.

    Indra menjekaskan proses pernikahannya diawali dengan pengajian di kediamannya, Senin 12 Oktober 2020. Banyak berbagi dengan keluarga, dan dipenuhi suasana mengharukan karena Indra sebagai anak terakhir yang akan dilepas oleh orang tua.

    Kemudian, 14 Oktober 2020, diadakan pengajian di rumah Nikita untuk meminta izin dinikahkan dengan Indra. Niki mengatakan, pengajian tersebut dihadiri oleh keluarga dari orang tuanya. 

    Malam harinya, dilangsungkan Malam Bainai sebagai bentuk pelepasan anak perempuan Minang untuk dinikahkan. Berbeda dengan pengajian, pada Malam Bainai dihadiri juga oleh dua keluarga serta teman terdekat keduanya.

    "For your information, aku sama Indra enggak ketemu sekitar satu minggu lebih, jadi baru ketemu tadi (saat akad nikah)," ucap Nikita.

    Prosesi pernikahan tidak dibuka untuk umum, melainkan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Hal tersebut demi mematuhi peraturan terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB) pandemi covid-19.




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id