Dayana: Aku Cinta Indonesia, Warganet: Buaya Betina

    Adri Prima - 19 Februari 2021 10:56 WIB
    Dayana: Aku Cinta Indonesia, Warganet: Buaya Betina
    Dayana mulai ditinggal pengikut Indonesia. (foto: instagram)



    Jakarta: Selebgram asal Kazakhstan, Dayana yang sejak dua hari terakhir menjadi pergunjingan warganet akibat pernyataannya yang dinilai sombong kembali bereaksi. 

    Sempat berujar kalau dirinya tidak peduli dengan popularitas di Indonesia, kini wanita yang tenar sejak masuk konten Youtube Fiki Naki itu meminta maaf khususnya pada followers asal Indonesia. 






    "Hallo pengikutku semua. Bagaimana kabar kalian? Bagaimana kesehatan kalian? Bagaimana keluarga kalian? Aku harap semua orang baik-baik saja. Aku berharap yang terbaik untuk kalian semua. Aku ingin mengklarifikasi semuanya. Pertama-tama, aku mau bilang kalau manajer Fiki orang yang baik dan sangat profesional di bidangnya. Situasi di antara kita hanya kesalahpahaman. Aku ingin minta maaf ke dia, kalau menyebabkan ketidaknyamanan untuknya. Ini adalah pengalaman pertama kita, kami memahami kesalahan kami dan kita jadikan pembelajaran," tulis Dayana dikutip dari akun instagram @demi.demik Jumat 19 Februari 2021.

    "Aku ingin meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kalian berpikir itu untuk seluruh Indonesia, TIDAAK," sambungnya lagi.

    Tak hanya permintaan maaf, Dayana pun mencoba mencuri hati netizen +62 dengan mengatakan dirinya sangat mencintai Indonesia yang disebutnya sebagai negara yang indah dengan budaya yang sangat menarik.

    "Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku tidak tahu tentang negara yang indah ini. Aku sangat bangga populer di sana karena budayanya sangat menarik. Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghormati orang-orang Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan belajar meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku jadi tak ada lagi kesalahpahaman. Aku Cinta Indonesia," tegas Dayana. 

    Unggahan Dayana nyatanya tidak mengubah amarah netizen Indonesia terhadapnya. Bahkan di postingan terakhir Dayana, dibanjiri sebanyak 26 ribu lebih komentar yang mayoritas isinya berbahasa Indonesia. 

    Pantauan Medcom.id, seluruh komentar warganet +62 lebih jusrtu lebih dominan komentar hujatan serta ajakan untuk unfollow hingga report massal. Berikut beberapa komentar 'nyinyir' netizen Indonesia di Instagram Dayana. 

    "Unfollow masal, dia gak butuh follower dari indonesia, dia gak mikir kita semua yang jadiin dia kek sekarang," tulis @dodyma**. 

    "REPORT RAME2 YUK BIAR DIA TAU POWER NETIJEN PLUS 62," timpal akun @inith**.

    "Buaya betina," ujar akun @renaldijo***.

    "Lapor untuk followers sementara yang tadinya 2,2m jadi 1,7m !! Unfollow rame rame!," kata @ohiqb***.

    "Katanya unfollow berjamaah tapi masih ada yg komen," tulis @yamadashini***.

    "Pulang2 woy. Dayana kaga tau bahasa lu," tulis @gerrynu***. 

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id