Awal Mula Kisah Cinta Fedi Nuril dan Istri

    Dwi Ayu Rochani - 17 Januari 2016 16:55 WIB
    Awal Mula Kisah Cinta Fedi Nuril dan Istri
    Fedi Nuril dan Vanny (Foto: Metrotvnews.com/Hany)
    medcom.id, Jakarta: Tak banyak orang tahu Fedi Nuril telah menjalani hubungan dengan seorang wanita bernama Vanny Widyasasti. Hubungan Fedi dan Vanny baru terkuak ketika menggelar pernikahan hari ini. 

    Fedi memang tak banyak bercerita mengenai sosok wanita yang sedang dekat dengannya. Aktor 33 tahun ini baru menceritakan tentang kisah awal bertemu dengan Vanny.

    "Tahun 2011 syuting di Yogya make up artist hilang. Akhirnya dapat pengganti namanya Greti dan karena syuting bareng kita temanan. Karena enggak ada kerjaan, ya sudah saya add pin BB Vanny. Habis add saya diamkan saja. Beberapa hari kemudian di recent update muncul Vanny. Akhirnya baru ingat lagi ternyata Vanny temannya Greti dan sapa-sapaan di BBM," kenang Fedi di Jakarta, Minggu (17/1/2016).

    "Terus dua tahun kemudian syuting (film) Barakati di Yogya. Akhirnya disuruh ajak Vanny. Dari situ sudah ada ketertarikan. Tapi dia di Yogya saya di Jakarta. Kayaknya gue ada rasa sama Vanny sejak komunikasi jadi sering," sambung Fedi.

    Setelah  melakukan komunikasi lebih dekat, Vanny pun diajak Fedi mendatangi Jakarta. Sejak saat itulah Fedi mengatakan ke Vanny bahwa ia ingin menjalani taaruf atau proses pengenalan secara agama.

    "Saya enggak cari pacar, tapi istri. Begitu juga dengan Vanny. Saya telepon ibunya dan mengamini. Semua serba lancar," ungkapnya.

    Fedi dan Vanny resmi menikah pagi tadi . Walaupun usia mereka terpaut 7 tahun, Fedi bersyukur selama mempersiapkan pernikahannya keduanya tak merasa kesulitan.

    "Selera kita sama. Pas saat pacaran saya belajar taaruf enggak pernah saya amalin makanya diamalin," tutupnya.




    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id