Cerita Pink Nyaris Adu Jotos dengan Christina Aguilera di Kelab Malam

    Elang Riki Yanuar - 20 Oktober 2017 18:18 WIB
    Cerita Pink Nyaris Adu Jotos dengan Christina Aguilera di Kelab Malam
    Pink (Foto: wenn)



    medcom.id, Jakarta: Pink dan Christina Aguilera diketahui pernah berkolaborasi di lagu Lady Marmalade di awal tahun 2000. Siapa sangka, ternyata mereka pernah terlibat konflik.

    Pink masih ingat kejadian ketika dirinya bertengkar hebat dengan Christina di sebuah kelab malam. Masalah yang awalnya adu mulut itu nyaris berubah menjadi adu jotos ketika Christina mencoba memukul Pink.

     



    Tentu saja itu bagian dari masa lalu. Pink hanya bisa tersenyum mengingat kejadian itu. Menurutnya, perseteruan dengan Christina tak lepas dari ego anak muda.

    "Kami sangat berbeda, sangat berbeda. Dan kami sangat muda dan baru waktu itu. Anda harus belajar. Wanita harus belajar untuk mendukung satu sama lain. Itu tidak diajarkan satu sama lain di taman bermain," kata Pink seperti dikutip Femalefirst.

    Sekarang, penyanyi 38 tahun ini menjamin sudah tidak memiliki masalah pribadi dengan Christina. Salah satu yang membuat mereka bisa berbaikan dan terus berteman baik adalah sama-sama menjadi seorang ibu.

    "Christina merupakan orang yang benar-benar manis. Kami bersama di The Voice. Maksudku itu lucu, aku tertawa. Aku tidak bertemu dengannya selama bertahun-tahun," ujarnya.

    "Kami sekarang sudah menjadi ibu. Kami tumbuh. Ini hal yang sederhana. Aku merasa baik tentang itu semua," pungkas Pink.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id