comscore

Sule Ungkap Penyebab Hampir Cerai dengan Nathalie Holscher

Elang Riki Yanuar - 21 Februari 2022 16:26 WIB
Sule Ungkap Penyebab Hampir Cerai dengan Nathalie Holscher
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: instagram)
Jakarta: Sule mengakui rumah tangganya dengan Nathalie Holscher hampir karam tak setelah mereka menikah. Momen perkenalan singkat sebelum menikah menjadi penyebab ketidakharmonisan mereka.

Sule baru mengenal dekat Nathalie pada awal tahun 2020. Mereka kemudian memutuskan menikah pada November 2020. Diakui Sule, dia dan Nathalie sebenarnya belum benar-benar siap menikah karena proses pengenalan yang singkat.
"Sebetulnya karena kita baru, menikahnya kan terlalu cepat. Jadi memahami karakter dan lain-lain," kata Sule di YouTube TS Media.

Ditambah lagi, usia Nathalie kala menikah baru berusia 28 tahun. Kondisi Sule sebagai seorang duda dengan banyak anak membuat Nathalie belum siap menerima situasi tersebut. Alhasil, mereka kerap bertengkar.

Puncak pertengkaran itu terjadi ketika Nathalie meninggalkan rumah. Sule melakukan segala upaya untuk membujuk wanita yang dulu dikenal sebagai penyanyi dan disjoki itu.

"Dia harus ngurus adik-adiknya, dia harus ngurus anak-anak gue, dia harus ngurus gue. Belum urus karyawan dan lain-lain. Dia mungkin pusing. Dan umur dia sekarang 29 mau ke-30, jadi di situ puncak emosi dia yang memutuskan untuk, 'Sudahlah (pisah), daripada berantem terus.' Jadilah pertengkaran, padahal baru nikah," terangnya.

Sule bersyukur Nathalie akhirnya luluh. Kehadiran anak pertama mereka juga memberikan peran besar atas keharmonisan pernikahan mereka. Seiiring pertambahan usia Nathalie, Sule merasa sang istri kini lebih dewasa setelah menjadi ibu.

"Gue kan orangnya santai, biarkan saja. Akhirnya mending gue yang meminta maaf. Habis itu, balik lagi ke sini. Diselamatkannya itu karena baby. Memang sudah garis Tuhan seperti itu, banyak pelajaran hidup," tutupnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id