Jessica Iskandar Rela Kurangi Pekerjaan demi Bayi El

    Dwi Ayu Rochani - 20 April 2015 09:40 WIB
    Jessica Iskandar Rela Kurangi Pekerjaan demi Bayi El
    Foto: Jessica Iskandar / Instagram
    medcom.id, Jakarta: Semenjak Ludwig memutuskan membatalkan pernikahannya dengan Jessica Iskandar, Kini wanita berusia 27 tahun itu berjuang sendiri mengurus putra pertamanya, El Barrack. 

    Ketika ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Jessica sengaja mengurangi aktivitas pekerjaannya demi mengurus bayi El. 

    "Sekarang lebih banyak di rumah, semua lebih buat anak, aku mengalami banyak perubahan yang terjadi. Dari anak masih tidur menyusu, sekarang anak sudah mulai bisa berdiri," kata Jessica, Minggu (19/4/2015). 

    Jessica juga mengungkapkan dirinya belum ingin menerima tawaran bermain film lantaran ia masih harus memberikan ASi untuk sang buah hati.

    "Sampai sekarang belum mau main film. Bukan enggak mau, tapi kan ada anak, main film dari pagi sampai pagi lagi, kasihan baby El kalau ditinggal. Dia kan belum bisa diajak kemana-mana," tuturnya. 

    Saat ini Jessica hanya menerima satu pekerjaan dalam sehari, ia juga rela pindah rumah dekat dengan tempat kerjaanya agar bisa tetap dekat dengan bayi El. 

    "Paling ditinggal pas dia tidur, Jessica pindah rumah ke tengah kota biar enggak macet, bisa langsung pulang, soalnya awal-awal buru buru terus. Karena aku masih memberi ASI, begitu anak nangis langsung nyusuin," pungkasnya.

    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id