Arie Kriting Ingin Jokowi Tetap Merakyat

    Dhaifurrakhman Abas - 20 Oktober 2019 21:06 WIB
    Arie Kriting Ingin Jokowi Tetap Merakyat
    Arie Kriting dan Jokowi (Foto: instagram)
    Jakarta: Aktor dan Pelawak, Arie Kriting, mengucapkan selamat dilantiknya Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dia sangat senang Jokowi terpilih kembali untuk memimpin Indonesia.

    "Selamat Bapak Joko Widodo @jokowi Semoga dalam pemerintahan periode kedua ini akan lebih banyak kebaikan yang bapak bawakan bagi bangsa kita," kata Arie.

    Arie mengucapkan selamat lewat akun Instagram @arie_kriting miliknya. Dia juga memposting fotonya bersama sang presiden.

    "Sejak tahun 2014 saya sudah komitmen mendukung bapak, lalu berlanjut lagi tahun 2019 kemarin tetap hati saya untuk Pak Jokowi. Sampai saat ini mungkin," ujarnya.

    Dia melanjutkan, perjuangan menjadi seorang presiden tidaklah mudah. Katanya, selalu ada pertentangan meski sudah bekerja dengan maksimal.

    "Saya sangat memahami kebijakan bapak tidak bisa menyenangkan 200 juta bangsa Indonesia hari ini. Sebagian mungkin ada yang kecewa. Lalu sebagian mungkin melampiaskan kekecewaan itu dengan memusuhi Pak Jokowi," sambung dia.

    Untuk itu, Arie berharap Jokowi tetap menjadi pemimpin yang merakyat. Dia juga mendoakan Jokowi mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik.

    "Tapi satu harapan saya Pak, apapun yang kelak terjadi nanti, tetaplah menjadi pemimpin yang dimiliki rakyat. Bukan pemimpin golongan elite saja atau institusi tertentu. Bawalah seluruh bangsa ini menuju kebaikan selama periode kedua ini. Insha Allah, segala kebaikan seorang pemimpin akan terus menyertai bapak," tandasnya.

    Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dilantik di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Sejumlah tamu negara hadir dalam pelantikan ini.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id