Siwon Sempat Merasa Tak Enak Hati saat Pertama Bertemu Raffi Ahmad

    Dhaifurrakhman Abas - 08 Juli 2020 07:00 WIB
    Siwon Sempat Merasa Tak Enak Hati saat Pertama Bertemu Raffi Ahmad
    Raffi Ahmad dan Siwon (Foto: instagram)
    Jakarta: Pembawa acara dan YouTuber, Raffi Ahmad, mengatakan penyanyi Siwon Choi merupakan sosok yang baik dan tak pandang bulu. Hal ini dirasakan Raffi ketika keduanya bersua beberapa di Korea Selatan, beberapa waktu lalu.

    "Siwon itu orangnya enggak pandang bulu. Siapapun yang mau ketemu dia bisa, asalkan dia punya waktu," kata Raffi, dalam kanal YouTube The Sungkars Family, dikutip Selasa 7 Juli 2020.

    Raffi berjumpa dengan Siwon di SMTOWN COEX Atrium, Korea Selatan pada November 2019 lalu. Saat itu Siwon mengira suami Nagita Slavina ini seorang YouTuber dari Indonesia yang jauh-jauh datang ke Korea Selatan untuk mengajaknya berkolaborasi. Dia pun menyempatkan diri menyambut Raffi.

    "Dia kiranya gue YouTuber biasa mau ngajak collabs. Pas pulang dia nanya, boleh follow IG enggak. Terus dia kaget ternyata follower gue banyak," papar Raffi.

    Siwon kaget bukan kepalang ketika melihat jumlah followers Instagram Raffi. Siwon akhirnya menyadari Raffi seorang publik figur sekaligus aktor di Indonesia.

    Saat itu, kata Raffi, Siwon merasa tak enak dengannya. Sebab dia menyambut Raffi sekadarnya saja tanpa jamuan berarti.

    "Dia merasa enggak enak. Dia cuma pakai kaos ketemu kita. Buat orang Korea mungkin kalau ketemu publik figur dari Indonesia harusnya prepare. Dia sampai ngomong sama manajemennya, seharusnya dia dikasih tahu kalau tamu dia (Raffi) artis penting," ucap Raffi mengenang betapa baiknya Siwon.

    Meski begitu, Raffi tak menyoal ketika disambut Siwon dengan sederhana. Raffi justru senang Siwon mau menyempatkan waktu untuk bersua dengannya.

    "Tapi gue bilang, enggak apa kok, bukan masalah. Kita senang bisa ketemu. Dan dari situ kita jadi teman," papar Raffi.

    Pertemuan Raffi dengan Siwon di Korea Selatan membuat mereka berteman baik. Bahkan Siwon pernah bertandang ke rumah Raffi di kawasan Andara, Jakarta, pada 10 Maret 2020.

    "Waktu (bertemu di Korea) dia bilang, kalau ke Indonesia mau main ke tempat gue. Gue awalnya basa basi bilang oke. Ternyata dia ke Indoensia karena syuting iklan dan acara. Cuma karena korona acaranya kosong dan punya banyak waktu. Eh dia datang ke sini," tandas Raffi.

    Dalam pertemuan itu, Raffi dan Nagita menjamu Siwon dengan makan malam menu makanan khas Indonesia. Tampak, aktor Gading Marten serta Jayden Taeyong Park turut meramaikan jamuan makan malam yang digelar di Andara Residence, Jakarta.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id