Alyssa Milano Masih Rasakan Gejala Covid-19 Usai Dinyatakan Sembuh

    Elang Riki Yanuar - 29 September 2020 08:00 WIB
    Alyssa Milano Masih Rasakan Gejala Covid-19 Usai Dinyatakan Sembuh
    Alyssa Milano (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Aktris Alyssa Milano mengaku masih memiliki banyak gejala covid-19. Padahal, bintang serial Charmed ini sudah dinyatakan sembuh dari korona beberapa bulan lalu.

    Alyssa Milano dinyatakan positif covid-19 pada Maret 2020. Setelah enam minggu menjalani karantina dan perawatan, Alyssa dinyatakan negatif. Namun, aktris 47 tahun ini mengaku belum pulih sepenuhnya.

    "Gejala ini datang bertahap dan memengaruhi berbagai bagian tubuh pada waktu berbeda. Seperti, pertama perut saya kemudian saya mulai merasa sedikit lebih baik. Kemudian dada saya. Lalu saya mulai merasa lebih baik," kata Alyssa Milano.

    "Sudah enam bulan tapi saya masih merasakan banyak gejala. Jantung saya berdebar-debar dan sesak napas, dan rambut saya rontok," lanjut Alyssa.

    Meski masih memiliki gejala covid-19, Alyssa mengaku kondisinya baik-baik saja. Alyssa pun bersyukur masih bisa diberi kesembuhan. Alyssa juga merasa beruntung karena sebagai pesohor dia punya akses jaminan kesehatan yang baik. Alyssa mengaku banyak melihat banyak penderita covid-19 yang tidak seberuntung dirinya.

    "Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa di sini. Ada beberapa teman yang sakit juga dan ada yang belum benar-benar sembuh. Aku ingin orang-orang ingat bahwa ada orang yang sakit yang tidak punya asuransi kesehatan, tidak tahu bagaimana caranya mengatasinya, yang menderita sendirian. Atau mungkin harus bekerja karena mereka hidup dari gaji dan mereka menyebarkan (virus) ini karena mereka tidak punya perlindungan," terang Alyssa.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id