comscore

Anaknya Dituding Kuasai Warisan Rp10 M Milik Lina, Sule Serang Balik Teddy

Elang Riki Yanuar - 10 Desember 2020 18:38 WIB
Anaknya Dituding Kuasai Warisan Rp10 M Milik Lina, Sule Serang Balik Teddy
Sule (Foto: instagram)
Jakarta: Sule masih terlibat perang dingin dengan Teddy, suami baru mantan istrinya, Lina. Yang terbaru, Teddy menyebut jika anak-anak Sule yaitu, Putri Delina dan Rizky Febian masih menguasai harta milik mendiang Lina.

Sule tak terima anak-anaknya disebut membawa harta gana-gini milik mantan istrinya. Sule juga jengkel Teddy membawa persoalan tersebut ke hadapan media.
"Etika tetap dijaga dong. Dia pakai lawyer, Iky (Rizky Febian) juga pakai lawyer juga. Kenapa dia yang ngurusin harta gana-gini, ini kan urusan ahli waris," kata Sule di Jakarta.

Sule menegaskan dirinya tidak punya dendam pribadi terhadap Teddy. Dia juga tidak memperkarakan harta peninggalan Lina yang juga sebagian pernah dia berikan. Ketika bercerai dengan Sule, komedian asal Bandung itu memang memberikan sejumlah uang kepada Lina.

"Saya juga enggak ada dendam. Saya sudah mengikhlaskan semuanya. Tapi jangan seperti ini, mencecar, diberitakan anak saya membawa harta gana-gini. Harta gana-gini apa? Itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya," ucap Sule.

Sule pun heran Teddy terus memaksa anak-anaknya bertemu untuk membahas harta peninggalan Lina. Menurut Sule, empat orang anaknya juga punya hak terhadap warisan Lina sehingga berhak mengamankan uang yang disebut mencapai Rp10 miliar tersebut.

"Kenapa dia maksa-maksa ketemu dan ngurusin harta gana-gini, kan harusnya ahli waris. Emangnya ada? Lagian jangan takut, semuanya masih ada di sini dan disimpan dulu. Warisan ini yang ngurusin adalah ahli waris anak-anaknya, semua hartanya juga kan harta bawaan," ujar Sule.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id