Tangis Penyesalan Agung Saga Kembali Terjerat Narkoba

    Elang Riki Yanuar - 31 Maret 2021 18:32 WIB
    Tangis Penyesalan Agung Saga Kembali Terjerat Narkoba
    Agung Saga (Foto: instagram)



    Jakarta: Agung Saga mengaku menyesal setelah kembali ditangkap di kasus narkoba. Sembari menangis, bintang film True Heart itu meminta maaf kepada keluarga dan rekan kerjanya.

    "Saya menyesal sekali saya mau meminta maaf kepada keluarga kepada tempat kerja saya," kata Agung Saga di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).






    Sebelumnya Agung pernah tersangkut kasus serupa pada 2019. Setelah menerima hukuman 1,5 tahun penjara, Agung bebas pada Oktober. Sayang, dia jatuh ke lobang sama tak lama setelah bebas dari penjara. Agung pun berharap bisa direhabilitasi agar terbebas dari jerat narkoba," ucapnya.

    "Saya menyesal dan mau sembuh. Saya mohon kesempatan, saya ingin sembuh," ucap Agung.

    Agung Saga ditangkap pada 27 Maret 2021. Polisi juga mengamankan dua rekan Agung. Mereka pernah bersama-sama mengonsumsi narkoba di apartemen. Polisi menyita barang bukti sabu sisa pakai sebanyak 0,28 gram.

    "Ini yang kita lakukan penangkapan dan berhasil mengamankan ada beberapa barang bukti termasuk klip, ada dua klip sabu-sabu awalnya, kemudian hasil sisanya ada sekitar 0,28 gram, ditaruh di dalam salah satu kotak disenbunyikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

    Agung disebut Yusri bersama teman-temannya patungan membeli narkoba sebanyak dua paket. Belum sempat menghabisi narkoba yang dibelinya, mereka sudah diciduk polisi. Setelah menangkap tiga orang, polisi masih memburu pemasok narkoba untuk Agung Saga.

    "Kami mengamankan dua lagi tersangka. Yang satu inisialnya RS, seorang laki-laki. Setelah kami dalami keterkaitannya sama, mulai dari merencanakan, memesan, patungan mereka. AS melalui saudari RR transfer, kemudian hasilnya kepada RS untuk lakukan pembelian di daerah Boncos," jelas Yusri.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id