Daftar Wajib Militer, Chanyeol EXO: Selamat Tinggal

    Sunnaholomi Halakrispen - 30 Maret 2021 11:24 WIB
    Daftar Wajib Militer, Chanyeol EXO: Selamat Tinggal
    Chanyeol (Foto: via soompi)



    Jakarta: Salah satu member boy group Korea, Chanyeol EXO, resmi bakal menjalani wajib militer (wamil). Ia telah mendaftarkan dirinya pada Senin, 29 Maret 2021.

    Dilansir dari Soompi, Chanyeol akan menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu. Tepatnya, sebelum ia ditugaskan ke sebuah unit untuk bertugas sebagai tentara aktif.






    Namun, kapan waktunya dia menjalani wamil masih dirahasiakan pihaknya. SM Management pun belum mengungkapkan di mana lokasi wamil yang akan ditempatkan Chanyeol.

    Di sisi lain, sebelum wajib militer, Chanyeol membagikan foto dirinya mengenakan jam tangan D.O. Ia mengunggah foto itu di akun Instagram miliknya.

    "Selamat tinggal," tulisnya, disertai dengan tagar yang bertuliskan, "jam tangan [D.O.] Kyung Soo."

    Padaa foto itu, Chenyeol mengenakan kupluk yang menutupi kepalanya. Lantaran demikian, publik tidak dapat mengetahui apakah rambutnya telah dicukur habis alias menjadi botak, atau belum dicukur.

    Sedangkan sehari sebelum wajib militernya, Chanyeol meninggalkan jejak tulisannya di komunitas penggemar EXO. Ia mengucapkan salam perpisahan untuk para penggemarnya.

    "Aku akan kembali dengan selamat. Jangan khawatirkan aku," tulisnya.

    Sementara itu, Chanyeol menunjukkan penampilan publik terakhirnya pada konferensi pers untuk film yang berjudul The Box. Chanyeol sendiri merupakan anggota EXO kelima yang mendaftar setelah D.O., Xiumin, Suho, dan Chen.

    Kini, ia telah terdaftar untuk menjalani wajib militer. Perkiraan tanggal pelepasan militernya adalah 28 September 2022.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id