Adi Bing Slamet Kaget Iyut Bing Slamet Kembali Ditangkap karena Narkoba

    Elang Riki Yanuar - 04 Desember 2020 22:32 WIB
    Adi Bing Slamet Kaget Iyut Bing Slamet Kembali Ditangkap karena Narkoba
    Iyut Bing Slamet (Foto: instagram)
    Jakarta: Adi Bing Slamet mengaku tidak tahu kabar penangkapan adiknya, Iyut Bing Slamet. Mantan artis cilik itu harus kembali berurusan dengan polisi terkait kasus narkoba.

    Adi pun kaget ketika mendengar Iyut ditangkap karena narkoba. Pasalnya, Iyut dulu sebelumnya pernah ditangkap juga pada 2011.

    "Baru dengar sekarang ini. Ya enggak tahu prosesnya gimana," kata Adi Bing Slamet ketika dihubungi wartawan, Jumat (4/12/2020).

    Lantaran bukan pertama kali terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, Adi menganggap Iyut sebagai korban. Menurut Adi, tidak mudah bagi seseorang untuk keluar dari jeratan narkoba.

    "Gimana ya, namanya juga korban mau gimana? Harusnya kan jangan sampai ada namanya narkoba di negara kita ini. Karena korbannya bisa macam-macam, keluarga saya mungkin keluarga orang lain," ujar Adi.

    Iyut sebelumnya pernah terlibat kasus narkoba pada 2011. Kala itu majelis hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada Iyut.

    Setelah terbebas dari kasus narkoba, Iyut memang sudah jarang lagi terlihat di dunia hiburan. Terakhir kali nama Iyut muncul di pemberitaan yakni ketika dia merilis lagu religi pada 2017.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id