Pesan Roy Marten ke Gading: Jangan Nikahi Perempuan Bodoh

    Sunnaholomi Halakrispen - 25 Januari 2021 18:49 WIB
    Pesan Roy Marten ke Gading: Jangan Nikahi Perempuan Bodoh
    Roy Marten dan Gading Marten (Foto: instagram)



    Jakarta: Aktor Gading Marten dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model Karen Nijsen. Di sisi lain, aktor Roy Marten memberikan pesan kepada anaknya, Gading, jika ingin menikah lagi.

    "Pertama minta sama Tuhan, biar jodoh itu datang dari Tuhan. Karena perempuan diciptakan untuk menolong laki-laki," ujar Roy Marten di kanal YouTube Trans7 Official.






    Roy juga menyinggung soal kriteria wanita yang layak dijadikan calon istri bagi putra pertamanya itu. Namun, profesi tidak menjadi permasalahan baginya.

    "Soal profesi, itu pilihan kalian. Soal fisik atau apa pun, itu pilihan kalian. Tapi kalau bisa, jangan nikahi perempuan yang 'bodoh'," tuturnya.

    Sebab, kata Roy, kepintaran anak-anak biasanya menurun dari sang ibu. Sedangkan soal bakat, biasanya menurun dari ayah.

    Selain itu, si wanita harus mampu membedakan dua hal penting yang memengaruhi kehidupan. Kedua hal itu ialah mana hal yang baik dan mana hal yang buruk.

    "Kedua, ya kalau boleh, perempuan yang tahu kanan dan kiri, bedanya kanan dan kiri. Gitu. Dua hal itu. Yang lainnya silakan," ucapnya.

    Pesan yang disampaikan Roy kepada putranya tak luput dari harapan, agar Gading dipertemukan dengan wanita yang menyerahkan segala persoalan kepada Tuhan. Gading pun sependapat dengan sang ayah.

    "Karena kalau kita kenapa-napa, sudah pasti yang pertama kita lari ke Tuhan dan keluarga. Sudah itu doang," pungkas Gading Marten.

    Sementara itu, Gading Marten sebelumnya pernah menikah dengan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel pada 14 September 2013. Dari hasil pernikahan itu, mereka memiliki buah hati bernama Gempita Nora Marten (Gempi). Namun, Gading dan Gisel bercerai pada 23 Januari 2019.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id