Gugat Cerai saat Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Abaikan Komentar Netizen

    Sunnaholomi Halakrispen - 08 Februari 2021 20:35 WIB
    Gugat Cerai saat Suami Dipenjara, Nindy Ayunda Abaikan Komentar Netizen
    Nindy dan suami (Foto: instagram)



    Jakarta: Pernikahan Penyanyi Nindy Ayunda dengan Askara Parasady Harsono tengah menjadi perbincangan publik. Kini, Nindy memberikan sinyal dirinya tidak menghiraukan pandangan netizen terhadapnya.

    Kondisi pernikahannya saat ini di ambang perceraian, dimulai dari keputusan Nindy untuk menggugat cerai suaminya. Ia juga mengaku mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dengan hasil visum sebagai bukti kuat perkara tersebut.






    Pada unggahan Instagram miliknya, Pelantun lagu Buktikan ini mengungkapkan perasaannya. Ia tidak ingin menghiraukan pandangan orang lain maupun apa yang telah menimpanya selama menjalani bahtera rumah tangga dengan Askara.

    "Enggak usah dipikirin, jangankan haters, orang yang mengaku sahabat saja belum tentu senang melihatmu senang," tulis Nindy di unggahan Instagramnya.

    Selain itu, Nindy juga kerap kali membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Beragam aktivitas yang dilakukan dengan anaknya, diunggah di Instagram.

    Sebelum kasus KDRT diungkapkan Nindy, pernikahannya terlihat tidak ada masalah. Kini, polisi telah mengantongi hasil visum yang dijalani Nindy terkait laporan kasus KDRT yang menimpanya selama dinikahi Askara.

    "Ada benturan atau luka lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, kemudian di lengan kiri, dan paha," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma kepada wartawan.

    Ia memaparkan bahwa luka memar yang ada pada tubuh Nindy merupakan hasil dari perbuatan Askara. Nindy sering kali ditampar di bagian wajah, hingga lebam di area bawah mata kanan, pipi kanan, dan pipi kiri.

    Fakta lain yang terkuak ialah Nindy dibanting oleh suaminya sendiri. Akibatnya, sekitar lengan, paha, hingga bagian tubuh Nindy memar.

    "Terlapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, dengan cara memukul korban dan membanting korban dengan tangan, melakukan kekerasan berupa pukulan, tamparan, dan bantingan," jelas Jimmy.

    Gugatan cerai Nindy ini diajukan tak lama setelah Askara ditangkap terkait narkoba pada 7 Januari 2021. Selain kasus narkoba, Askara juga terseret kasus lain yaitu kepemilikan senjata api ilegal.

    Sidang perceraian Nindy dan Askara saat ini sudah bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sejauh ini, Nindy masih bersikeras mengakhiri pernikahan yang sudah memberinya satu orang anak itu.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id