Penyanyi Senior Yopie Latul Positif Korona

    Elang Riki Yanuar - 08 September 2020 17:11 WIB
    Penyanyi Senior Yopie Latul Positif Korona
    Yopie Latul (Foto: Youtube)
    Jakarta: Penyanyi senior Yopie Latul terkonfirmasi positif covid-19. Kabar itu diungkapkan oleh anak Yopie yang bernama Carllo Latul di media sosial.

    Dalam unggahannya, pria yang akrab disapa Rio itu menyebut jika sang ayah tidak mengalami gejala apa-apa. Yopie saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit

    "Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan positif corona dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala). Sekarang ayah kami sudah dapat penanganan dan sedang dirawat di Sentra Medika Cibinong," tulis Carlo yang dikutip, Selasa (8/9/2020).

    Setelah Yopie diketahui positif korona, keluarga musisi asal Ambon itu turut menjalani tes. Untungnya semua hasilnya negatif. Saat ini keluarga Yopie masih menjalani karantina mandiri.

    "Mohon doa untuk ayah dan kami sekeluarga cepat pulih. Untuk saudara semua dimanapun berada tetap hati-hati dan selalu menjaga kesehatan. Mohon maaf apabila kami dirasa mengganggu saudara saudara sekalian," tutup Carllo.

    Yopie Latul merupakan penyanyi senior yang memulai kiprahnya sejak 1980an. Musisi 65 tahun itu terkenal karena mempopulerkan lagu Poco-Poco.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id