Sakit Paru, Polo Srimulat Dirawat Intensif

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Juli 2020 21:04 WIB
    Sakit Paru, Polo Srimulat Dirawat Intensif
    Polo Srimulat (Foto: MI/Susanto)
    Jakarta: Pelawak Doyok membenarkan Polo Srimulat dilarikan ke ruangan ICU Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Hal ini karena penyakit paru-parunya kambuh. 

    "Seminggu lalu (saya) sudah tau. Kita kaget dia masuk RS," kata Doyok melansir YouTube Beepdo, Minggu 19 Juli 2020.

    Doyok mengatakan, rekannya itu sejak lama menderita penyakit paru dan sudah sempat sembuh. Nahas, penyakitnya kambuh diduga kelelahan ketika hendak melakuan aktivitasnya menghibur penonton.

    "Memang di deritanya paru-paru sudah lama. Ada agak sembuh dan kambuh lagi mungkin kecapekan. Terakhir (aktivitasnya) di (acara) Temulawak," ucapnya.

    Doyok memaparkan, kondisi Polo saat ini belum stabil. Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha itu terbaring sambil mengenakan alat bantu pernapasan di Rumah Sakit Awal Bros, Bekasi, Jawa Barat.

    "Keadaan (Polo) seperti yang ada di foto itu. Harus pakai alat pernapasan dulu. Kalau pernapasan agak ringan, alatnya dibuka. Engap-engapan lagi, dipasang lagi. Menurut info dari ajudannya seperti itu," papar dia.

    Lebih lanjut, Doyok mengaku belum sempat menjenguk rekan sejawatnya di panggung hiburan tersebut. Dia turut prihatin dengan kondisi Polo dan berharap rekannya bisa cepat sembuh.

    "Belum boleh (menjenguk). Masuk ruangan ICU khusus cuma bisa lihat di kaca doang. Jadi kita merasa prihatin ya. Tapi mudah-mudahan cepat sembuh dan beraktivitas lagi," tandas Doyok.

     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id