Rizky Febian Sempat Sakit Hati Disebut Aji Mumpung

    Dhaifurrakhman Abas - 05 April 2020 17:17 WIB
    Rizky Febian Sempat Sakit Hati Disebut Aji Mumpung
    Rizky Febian (Foto: RFAS Music)
    Jakarta: Penyanyi Rizky Febian tak masalah jika popularitasnya terjadi karena ayahnya, Sule, merupakan publik figur ternama. Dia membenarkan hal itu.

    "Jadi kalau orang-orang bilang mendompleng atau aji mumpung, ya memang iya," kata Rizky, dalam wawancara di akun YouTube Gritte Agatha, dikutip Minggu 5 April 2020.

    Menurut Rizky, ayahnya memang telah membukakan jalan buat dia masuk ke dunia hiburan. Namun kata Rirzky, perjalanannya di dunia hiburan dilakukannya dengan bakat dan kerja keras, bukan sensasi.

    "Tapi balik lagi, aku berusaha untuk ke dunia itu dengan cara diriku sendiri, dengan bakat aku, bukan dengan sensasi," ujar Rizky.

    Buktinya, selama berkarier di dunia hiburan, Rizky berhasil meraih pelbagai penghargaan bergengsi. Misalnya, Penghargaan Anugerah Musik Indonesia untuk Pencipta Lagu Pop Terbaik (2016), Indonesian Choice Award untuk Song of the Year (Kesempurnaan Cinta - 2016), dan lainnya.

    "Ketika masuk ke dunia entertainment, alhamdulillah dimanfaatin sama Iki (Rizky Febian) sebaik mungkin," papar dia.

    Meski begitu, Rizky mengakui dulunya sempat murka ketika keterlibatan ayahnya dalam memoncerkan kariernya terus disinggung oleh netizen. Kini dia bisa menyikapinya lebih dewasa.

    "Dulu pas pertama kali masuk ke dunia entertainment namanya masih labil kayak kadang sakit hati sama omongan netizen. Mereka enggak melihat proses semuanya, terus mereka enggak melihat semua sisi," tandas Rizky.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id