Ahmad Dhani: Penjara adalah Anugerah Terbaik

    Dhaifurrakhman Abas - 30 Desember 2019 14:37 WIB
    Ahmad Dhani: Penjara adalah Anugerah Terbaik
    Ahmad Dhani (Foto: Antara)
    Jakarta: Musisi Ahmad Dhani Prasetyo mengaku beryukur telah menjalani masa hukuman 11 bulan di penjara. Dia menyebut penjara adalah anugerah terbaik baginya.

    "Selain keluarga saya, penjara itu adalah anugerah terbaik dari Allah SWT," kata Dhani saat menggelar konferensi persi di kediamannya, Pondok Indah, Senin 30 Desember 2019.

    Dhani menambahkan, dirinya berterimakasih terhadap pihak-pihak terkait yang menjebloskannya ke jeruji besi. Dia ingin pesan ini tersampaikan.

    "Jadi saya mengucapkan terimakasih kepada pelapor, bapak polisi, jaksa dan hakim yang sudah membuat saya terpenjara. Menurut saya 11 bulan adalah anugerah luar biasa. Sampaikan pada pelapor saya Ahmad Dhani berterimakasih sekali," tandasnya.

    Musisi Ahmad Dhani tiba di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Pada Senin 30 Desember 2019, siang hari. Dia baru saja bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

    Dhani menghirup udara bebas setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara. Hal ini akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada 2018.

    Dia divonis satu tahun penjara oleh Majelis hakim di Pengadilan Negeri Surabaya, lalu mendapat remisi Hari Kemerdekaan 17 Agustus selama satu bulan. Dhani sempat ditahan di rumah tahanan Kelas 1 Surabaya kemudian dipindahkan ke rutan Cipinang, Jakarta Timur. 
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id