Ayah Bella dan Gigi Hadid Bangkrut

    Dhaifurrakhman Abas - 02 Desember 2019 12:15 WIB
    Ayah Bella dan Gigi Hadid Bangkrut
    Mohamed Hadid (Foto: Film Magic)
    Jakarta: Keluarga supermodel, Gigi dan Bella Hadid sedang didera derita. Pasalnya, sang ayah Mohamed Hadid, mengakami kebrangkutan atas nama perusahaan miliknya.

    Melansir Pagesix pengusaha 71 tahun itu terlilit utang senilai sekitar Rp141miliar - Rp705 miliar. Utang berasal dari bisnis properti yang tengah dilakukan.

    Adapun rinciannya yakni utang 386 ribu dolar AS setara dengan Rp5,4 miliar kepada perusahaan desain dan manajemen. Kemudian dia juga berutang 200 ribu dolar AS atau Rp2,8 miliar kepada perusahaan bahan bangunan.

    Selain itu, Hadid juga memiliki utang sebanyak lebih dari 93 ribu dolar AS atau setara dengan Rp1,3 miliar terhadap perusahaan pembongkaran. Dia juga mengajui terlibat utang senilai 35 ribu dolar AS (setara dengan Rp494 juta) ke tukang ledeng.

    Tak hanya itu. Pada 2018 lalu, Hadid diruntut oleh orang-orang yang tinggal di sekitar mega proyek propertinya lantaran dituding membangun mansion menyalahi aturan yang diizinkan.

    Mega mansion bernama Bell Air yang terletak di Los Angeles itu juga dianggao berbahaya. Sehingga bisnis tersebut diputuskan untuk diratakan.

    "Jika rumah ini menggelinding jatuh ke bukit maka seluruh pemukiman akan ikut jatuh juga," kata Hakim Craig Karlan setelah memutuskan untuk menghancurkan rumah Hadid.

        

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id