Berapa Lama Jefri Nichol Direhabilitasi?

    Kumara Anggita - 12 Agustus 2019 20:59 WIB
    Berapa Lama Jefri Nichol Direhabilitasi?
    Pembacaan puisi oleh Jefri Nichol saat Konser 'Yang Muda Melawan Lupa' pada Sabtu, 6 April 2019. di Tabo Cafe Menteng Atas, Jakarta Selatan (Foto: Mardinal Afif)
    Jakarta: Saat ini Jefri Nichol direhabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Namun belum ada keterangan pasti seberapa lama Jefri akan mejalankan perawatan tersebut.

    "Tentang berapa lamanya belum. Silahkan dari pihak kedokteran RSKO yang melakukan penelitian. Mereka yang bisa memutuskan berapa lama rawat jalan," ungkap Kombespol Indra Jafar di Polres Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus 2019.

    Menurut Kompol Vivick Tjangkung, pertimbangan tersebut mengacu pada hasil berkas yang diajukan ke kejaksaan sebelumnya.

    "Jefri Nichol rehabilitasi di RSKO dilihat nanti dari hasil berkas yang kami ajukan di kejaksaan. Jika nanti dari hasil dari kejaksaan itu kapan P21-nya, dan harus tahap dua itu diberangkatkan kejaksaan. Berapa lama tergantung dari hasil berkas kejaksaan," tambahnya.

    Proses serupa juga dijalankan oleh Robby Ertanto. Dia juga saat ini menjalankan rehabilitasi di RSKO Cibubur.

    Sekarang proses berkas sudah mencapai 70 persen. Kombespol Indra mengungkapkan bahwa bila semua sudah beres akan segera dikirimkan ke pihak kejaksaan.

    Aktor muda Jefri Nichol ditangkap atas penggunaan dan kepemilikan ganja seberat 6,01 gram. Robby Ertanto ditangkap di kediamannya sehari setelah Jefri mengaku kepada pihak kepolisian mengonsumsi ganja sejak Maret lalu dengan barang bukti ganja seberat 15 gram.

    Jefri dan Robby Ertanto memiliki alasan yang sama ketika menggunakan ganja, yakni sulit tidur dan agar lebih rileks. Hal ini dilakukan diakui karena tuntutan pekerjaan.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id