comscore

Dorce Gamalama Menolak Dijenguk Nia Daniaty, Kenapa?

Elang Riki Yanuar - 29 Januari 2022 09:00 WIB
Dorce Gamalama Menolak Dijenguk Nia Daniaty, Kenapa?
Nia Daniaty (Foto: instagram)
Jakarta: Nia Daniaty mengaku tidak diberi izin menjenguk artis senior Dorce Gamalama. Tak hanya keluarga, Dorce sendiri yang meminta Nia tidak menjenguknya.

Dorce Gamalama saat ini masih berjuang sembuh dari penyakitnya. Setelah sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu, Dorce sekarang menjalani rawat jalan.

 



"Dari awal dia sakitm saya mau jenguk, anaknya bilang belum bisa. Terus dia bilang 'enggak usah, enggak usah jenguk-jenguk, saya mau ke Surabaya, saudara saya mau bantu'," kata Nia Daniaty.

Nia tidak tahu apa alasan Dorce tidak mau dijenguknya. Nia berprasangka baik jika Dorce tidak ingin melihatnya bersedih. Nia saat ini memang sedang masalah setelah anaknya dipenjara di kasus penipuan.  

"Dia juga tahu mungkin keadaan saya, tidak mau saya dalam keadaan seperti ini dia jadi sedih. Saya juga enggak tahu ya (alasannya)," tutur Nia.

Sebagai artis senior, Nia juga sudah lama mengenal Dorce. Mantan istri Farhat Abbas ini hanya berdoa agar Dorce benar-benar pulih dari penyakit diabetesnya.

"Luar biasa baiknya karena sejak masih gadis sahabatan. Kalau saya ulang tahun dia semua urusin, bahkan acara pun kalau dia bisa datang, dia selalu lebih dulu. Sebagai seorang saudara, saya ingin dia sembuh dan tetap semangat menjalani hidup," ucap Nia.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id