comscore

Masih Mau Jadi MC Acara Sunatan, Aldi Taher Dipuji Netizen

Elang Riki Yanuar - 13 Mei 2022 21:26 WIB
Masih Mau Jadi MC Acara Sunatan, Aldi Taher Dipuji Netizen
Aldi Taher (Foto: instagram)
Jakarta: Sikap Aldi Taher yang masih mau menerima tampil di acara sunatan menuai pujian netizen. Mantan suami Dewi Perssik itu dianggap tidak gengsi meski ditawari tampil di hajatan kecil sekalipun.

Dalam unggahan Instagram, Aldi mengunggah tangkapan layar percakapan orang yang menawarkannya pekerjaan menjadi MC di kawasan Bekasi. Tanpa banyak basa-basi, Aldi setuju dan meminta uang muka.
"Alhamdulillah deal job MC sunatan. Langung dikasih DP. Pejuang popok anak dan sempak istri," tulis Aldi Taher.

Sikap Aldi yang tidak memilih tampil di acara orang biasa itu mendapat pujian warganet. Salah satunya uztaz dan musisi Derry Sulaiman.

"Berkah rezekimu orang baik," tulis Derry Sulaiman.

"Ini artis merakyat banget," puji warganet.

"Alhamdulillah senang lihat artis gini, cari duit gak munafik, gak gengsian asal halal, dan gak nyolong , semoga berkah buat anak istri mu," komentar yang lainnya.

Mengenai pekerjaan, Aldi Taher memang pernah mengungkapkan dirinya terbuka untuk tampil di mana saja. Dia mengaku tidak pernah punya riders yang tidak aneh-aneh.

Aldi bahkan sempat mengungkapkan honor untuk menghadirkannya berupa Rp10 juta di dalam kota dan Rp20 juta di luar kota. Biaya itu disebut Aldi masih bisa dinegosiasi.

"Biasanya kalau artis/manajemen artis nggak bakal terima chat job offer kayak gini, berasa ngajak nongkrong sama temen. Paling nggak reach out via email dan lampirkan proposal acara gitu. Tapi salut sih Bang Aldi tetep terima yang ginian selama memang waktunya pas. Mempermudah dan bikin berkah semoga gue bisa undang Bang Aldi jadi MC. Mungkin MC buat launching album terbaru gue sebagai penyanyi, hihihi," puji netizen lain.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id