comscore

Ditangkap Akibat Narkoba, Ardhito Pramono Dijenguk Istri

Sunnaholomi Halakrispen - 13 Januari 2022 14:22 WIB
Ditangkap Akibat Narkoba, Ardhito Pramono Dijenguk Istri
Ardhito Pramono (Foto: instagram)
Jakarta: Musisi Ardhito Pramono ditangkap polisi akibat terjerat kasus penyelahgunaan narkotika. Usai diamankan seharian, istrinya menjenguk dirinya di Polres Metro Jakarta Barat.

Dia adalah model bernama Jeanneta Sanfadelia. Jeanneta tiba siang ini, Kamis, 13 Januari 2022 dengan didampingi oleh seorang pria.
Penampilan Jeanneta menarik perhatian awak media. Dia mengenakan kemeja berwarna abu-abu, celana hitam, lengkap dengan masker berwarna putih. Dia tidak mengatakan apa pun dan hanya fokus berjalan.

Keberadaan Jeanneta dibenarkan untuk menjenguk suaminya, Ardhito Pramono. Tidak banyak yang tahu bahwa Ardhito telah menikah.

"Dia sudah nikah. Iya (Jeanneta Sanfadeli istrinya)," ujar Wakasat Polres Metro Jakarta Barat , Kompol Arif Oktora, kepada wartawan.

Sebelumnya, Ardhito Pramono ditangkap polisi di kediamannya sendiri, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Tepatnya, pada Rabu, 12 Januari 2022, pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan hasil tes urine, musisi berusia 26 tahun itu positif mengonsumsi narkoba jenis ganja. Barang haram itu juga ditemukan saat penangkapan, dan dijadikan sebagai barang bukti.







 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id