comscore

Sempat Ketakutan, Baim Wong Lega Kiano Disunat

Elang Riki Yanuar - 27 Juni 2022 08:52 WIB
Sempat Ketakutan, Baim Wong Lega Kiano Disunat
Baim Wong mengantar Kiano sunat (Foto: youtube)
Jakarta: Baim Wong dan Paula Verhoeven punya cara khusus membujuk anak pertama mereka, Kiano Tiger Wong agar mau disunat. Setelah dibujuk, Kiano antusias pergi ke tempat sunat.

"Disunat itu dibagusin," kata Baim Wong di YouTube Baim Paula.
Baim Wong bersama Paula Verhoeven lalu mengantar Kiano ke Rumah Sunat dokter Mahdian. Mereka bertemu dengan dokter yang akan melakukan tindakan.

Orang yang menyunatkan Kiano adalah dr. Mahdian Nur Nasution, SpBS pemilik dari Rumah Sunat dr. Mahdian sendiri. Kiano menjalani proses sunat  menggunakan teknologi 'sunat laser' yang sebenarnya. Proses sunatnya tidak memakan waktu lama, hanya tiga menit.

"Metodenya pakai optical maser. Ini real laser untuk sunat," kata dr. Mahdian.

Kiano sebenarnya sudah dijadwalkan menjalani sunat tak lama setelah lahir. Namun, akibat pandemi rencana itu tertunda. Alhasil, justru anak kedua Baim dan Paula, Kenzo yang terlebih dulu disunat.

"Waktu itu kan mau disunat, waktu 3 bulanan terus tiba-tiba covid. Jadi, aku takut ke rumah sakit. Akhirnya enggak jadi sunat. Makanya sekarang aku mau lihat gimana proses sunatnya. Apalagi, ini kan beda ya, pakai metode dr. M Optical Maser," ucap Paula.

Sempat Ketakutan, Baim Wong Lega Kiano Disunat
Kiano sendiri sempat terlihat panik. Begitu juga Baim dan Paula yang tampak harap-harap cemas. sebelum disunat, Kiano diberikan anestesi tanpa menggunakan jarum suntik. Tak lama, proses khitan Kiano selesai. Baim dan Paula pun lega melihatnya.

"Kiano akhirnya sudah disunat Bosque. Walaupun mukanya sedikit stres. Awalnya, saya dan Paula sempet deg-degan ya. Tapi Alhamdulillah, proses sunatnya berjalan lancar. Biusnya juga enggak pakai jarum suntik," tutup Baim.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id